Berita Traveling

Polemik Sriwijaya Air, Kantor di Manado Sudah 3 Hari Tutup

Kantor Sriwijaya Air di Jl Pierre Tendean Manado Provinsi Sulawesi Utara, terlihat tidak beroperasi pada Jumat (08/11/2019).

Polemik Sriwijaya Air, Kantor di Manado Sudah 3 Hari Tutup
TRIBUN MANADO/PASCHALIS SERTY
Polemik Sriwijaya Air, Kantor di Manado Sudah 3 Hari Tutup 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kantor Sriwijaya Air di Jl Pierre Tendean Manado Provinsi Sulawesi Utara, terlihat tidak beroperasi pada Jumat (08/11/2019).

Menurut security yang bekerja di area kantor Sriwijaya, kantor tersebut sudah tutup sejak hari Rabu (6/11/2019) lalu.

"Hari Selasa (05/11/2019) dia (Sriwijaya) masih buka," tutur security yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Ia dan rekannya pun menyebutkan kalau sejak hari Rabu sore sejumlah pelanggan Sriwijaya Air berdatangan ke kantor tersebut untuk mempertanyakan tentang pembatalan penerbangan yang dilakukan pihak maskapai.

"Bahkan sempat ada satu orang bapak yang menunggu sangat lama karena mau melakukan refund," tambahnya.

Lanjutnya, kantor tersebut sempat buka pada hari Kamis (07/11/2019) sore, namun pintunya hanya terbuka sedikit sehingga ia tidak tahu apa yang terjadi di dalam.

Pada saat itu, seorang karyawati Sriwijaya yang mengenakan pakaian bebas (tidak berseragam Sriwijaya) tampak sedang melayani seorang ibu.

Hasil pantauan tribunmanado.co.id tampak dua buah mobil Daihatsu Luxio berstiker Sriwijaya Air terparkir di depan kantor yang berada di blok 12A tersebut.

Satu mobil Luxio berwarna putih dengan plat B 1779 PYK berada persis di depan kantor, sedangkan Luxio berwarna hitam dengan plat B 1090 PKR terparkir di seberangnya.

Menurut beberapa orang karyawan yang bekerja di sekitar kantor Sriwijaya, mobil tersebut sudah terparkir sejak hari Rabu (06/11/2019) dan tidak pernah terlihat keluar dari area parkir.

Halaman
12
Penulis: Paschalis Serty
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved