Liga Inggris

Misi Pemuja Rahasia Rodgers di Kandang Leicester City saat Melawan Arsenal, Pasukan Pemantau Siaga

Sejumlah pemuja rahasia Brendan Rodgers akan berada di Stadion King Power, saat Leicester menjamu Arsenal di pekan ke-12 Liga Primer, Minggu (110/11)

Misi Pemuja Rahasia Rodgers di Kandang Leicester City saat Melawan Arsenal, Pasukan Pemantau Siaga
zimbo.com
Brendan Rodgers. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejumlah pemuja rahasia Brendan Rodgers akan berada di Stadion King Power, saat Leicester menjamu Arsenal di pekan ke-12 Liga Primer, Minggu (110/11) dini hari nanti.

Laman The Sun berspekulasi, di antara sekitar 30 ribuan pendukung setia Leicester, dan ratusan pendukung Arsenal, akan ada pula beberapa staf khusus dari manajemen The Gunners yang diam-diam akan mendekati Rodgers.

Popularitas pelatih Leicester ini memang sedang meroket, membuatnya jadi salah satu pelatih paling diincar di dunia saat ini, termasuk juga oleh Arsenal yang sedang mencari pelatih baru.

Gampang untuk menganalisa kenapa Rodgers begitu diminati saat ini.

Pendekatan progesifnya terhadap Leicester, membuat The Foxes kini dikenal menjadi tim yang sangat atraktif, dan agresif --sesuai dengan selera para pendukung Arsenal.

Di sisi lain, para fan di Emirates justru sedang meratapi hilangnya agresivitas dari para penggawa tim Meriam London ini.

Mereka kehilangan sosok pujaan masa silam seperti Cesc Fabregas dengan umpan-umpan ajaibnya, Thierry Henry dengan kecepatannya, dan Dennis Bergkamp dengan kepiawaiannya memanfaatkan situasi sesulit apapun.

Popularitas pelatih Unai Emery pun makin merosot.

Gaya manajerialnya saat ini di bawah pengawasan ketat para fan, dan juga pihak manajemen. Semakin sering Arsenal kalah, semakin gawat pula posisi pelatih asal Spanyol berusia 48 tahun ini.

Masih dikutip dari laman The Sun, jika Leicester mengalahkan Arsenal dini hari nanti --seperti yang diprediksi banyak orang--, kemungkinan besar lobi para staf Arsenal terhadap Rodgers akan semakin intensif.

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved