Kebakaran Rumah

Kebakaran Rumah di Desa Lowian Tewaskan Bocah 6 Tahun

Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 23.00 Wita telah terjadi peristiwa kebakaran di Desa Lowian jaga 2, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa.

Kebakaran Rumah di Desa Lowian Tewaskan Bocah 6 Tahun
Istimewa
Kebakaran Rumah di Desa Lowian Tewaskan Bocah 6 Tahun 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pada, Kamis (7/11/2019) sekitar pukul 23.00 Wita telah terjadi peristiwa kebakaran di Desa Lowian jaga 2, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di sebuah rumah panggung dua lantai yang dihuni oleh Keluarga Tuyu-Pirih, dengan suami bernama Nanfo Tuyu dan istri Pstrisia Pirih bersama dua orang anak.

Menurut keterangan Nanfo Tuyu melalui Polsek Langowan, sesaat sebelum kebakaran, korban sudah tertidur di ruangan lantai bawah lalu ayahnya membawa korban ke tempat tidur di kamar depan lantai atas.

Dan setelah korban tertidur lelap, ayah dan ibu nya turun ke ruangan bawah, saat itu sekira jam 22.30 Wita sebelum kejadian.

Ayah dan ibu korban pergi ke Indomaret dengan kendaran roda dua untuk belanja keperluan.

Selang 15 menit disaat suami istri tetsebut kembali ke rumah itu, melihat api sudah besar dan membakar seluruh ruangan rumah lantai atas yg berdindiingkan kayu.

Ayah korban berusaha utuk masuk ke lantai atas dengan maksud untuk nengambil korban namun korban sudah tidak bisa terselamatkan.

"Dengan kejadian kebakaran tersebut diketahui telah menelan korban jiwa terbakar, seorang anak bernama Noel Tuyu berumur 6 tahun," ungkap Kapolsek Langowan Iptu Ferdy Suluh.

BERITA TERPOPULER

 Cewek Manado Terkenal Cantik, Ini 10 Artis Berdarah Manado, Ranty Maria hingga Jessica Mila

 INFO Gempa Bumi, Terjadi Hari Ini Kamis 7 November 2019, Kekuatan 4.8 Magnitudo, Terasa di Sulut

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved