Berita Bitung

Gratia Senang Syuting Film Free WiFi

Sinar matahari yang menyengat kulit, begitu terasa di tepi kolam renang Raewaya Resort di Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga.

Gratia Senang Syuting Film Free WiFi
TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Gratia Senang Syuting Film Free WiFi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sinar matahari yang menyengat kulit, begitu terasa di tepi kolam renang Raewaya Resort di Kelurahan Kasawari Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (08/11/2019).

Di tepi kolam terdengar suara lantang, 'ready.. action.. cut... cut' dari seorang pria berkacamata, memakai kous coklat, celana panjang jins warna dan memakai topi hitam.

Pria itu Donny Mamahit Sutradara Film Free WiFi.

Film dengan genre Komedi, garapan production house atau rumah produksi KPro tengah melakukan syuting terakhir di Raewaya Resort milik Joune Ganda pengusaha ternama asal Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Pelaksanaan syuting menghadirkan pemeran utama Armando Waworuntu alias Mando, grup musik Grs Babadontot yang terkenal dengan lagu berjudul Bodi Babadontot, Duta wisata Kota, sejumlah mahasiswa dan warga sekitar resort.

Gratia Rompas satu diantara pendukung syuting film Free WiFi mengungkapkan pengalaman berharga, bisa pertama kali mengikuti dan terlibat dalam syuting film.

Gratia Senang Syuting Film Free WiFi
Gratia Senang Syuting Film Free WiFi (TRIBUN MANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

"Senang sekali dan bangga sebagai warga Kota Bitung bisa ikut terlibat dalam syuting film," kata Gratia Rompas satu diantara duta wisata tahun 2019, diwawancarai tribunmanado.co.id.

Dalam syuting yang berlangsung sejak pagi hingga sore, Gratia berkesempatan untuk beradegan dengan pemeran utama.

Gra sapaannya dan seorang mahasiswa putri, melakukan swafoto atau selfie dengan pemeran utama. Saat sedang foto-foto kemudian datang teman-teman yang lain untuk ikut foto.

Nah di adegan ini, Armando sebagai pemaran utama jatuh ke kolam.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved