Suporter Bola

Elizabeth Sutherland, Bobotoh Cantik Asal Amerika: Ini Sedikit Mengejutkan

Di balik kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019, terdapat bule cantik asal Amerika Serikat yang turut merayakannya.

Elizabeth Sutherland, Bobotoh Cantik Asal Amerika: Ini Sedikit Mengejutkan
dok-persib.co.id
Elizabeth Sutherland, Bobotoh cantik asal Amerika Serikat yang turut menonton pertandingan Persib Bandung Vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (6/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang pada pekan ke-27 Liga 1 2019 membuat para Bobotoh senang.

Kemenangan ini turut pula dirasakan oleh seorang bule cantik asal Amerika Serikat.

Bobotoh cantik asal Amerika Serikat bernama Elizabeth Sutherland menjadi saksi kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Dwigol Maung Bandung dicetak oleh duo penyerang andalan, Ezechiel N'Douassel dan Febri Hariyadi, sementara gol balasan tim tamu dicetak oleh Brunu Silva.

Pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019) yang berujung kemenangan tim tuan rumah itu sukses membuat Elizabeth terpesona.

Dilansir dari persib.co.id, ia mengaku kesempatan menyaksikan laga Persib di stadion datang setelah diajak oleh rekan kampusnya.

Rasa penasaran membawa Elizabeth menjadi satu di antara ribuan Bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat pada saat itu.

Jessica Iskandar Patahkan Cincin Pernikahan Saat di Toko Perhiasan: Ini Ada Pertanda Nggak?

"Ini sedikit mengejutkan. Karena tadi saya diajak teman di kampus untuk menonton PERSIB di stadion," ucap Elizabeth.

"Saya tak mengenal mereka sebelumnya. Tapi, saya ikut karena penasaran ingin menyaksikan langsung," imbuhnya.

Menuru laman resmi Persib, Elizabeth Sutherland merupakan salah satu mahasiswi internasional yang tengah menempuh studi di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved