Berita Minahasa

Bocah yang Tewas Terbakar dalam Rumah, Begini Sosok Noel di Mata Ibunya

Pada, Kamis (07/11/2019) sekitar pukul 23.00 Wita telah terjadi peristiwa kebakaran di Desa Lowian jaga 2, Kecamatan Langowan Barat, Minahasa.

Bocah yang Tewas Terbakar dalam Rumah, Begini Sosok Noel di Mata Ibunya
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Bocah yang Tewas Terbakar dalam Rumah, Begini Sosok Noel di Mata Ibunya 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pada, Kamis (07/11/2019) sekitar pukul 23.00 Wita telah terjadi peristiwa kebakaran di Desa Lowian jaga 2, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Peristiwa kebakaran tersebut menimpa Keluarga Tuyu-Pirih, dengan suami bernama Fernando Tuyu dan istri Patricia Pirih dan bersama dua orang anak.

Namun sayangnya, anak yang pertama harus menjadi korban dari peristiwa nahas itu.

Bocah tersebut bernama Noel Tuyu (6) yang sedang menimbah ilmu di SD Negeri 4 Langowan kelas 1.

Ibu korban Patricia Pirih saat dikonfirmasi tribunmanado.co.id sempat mengatakan kalau ada satu pertanda yang membuat resah dirinya dan suami sesaat sebelum peristiwa.

"Jadi sebelum peristiwa itu, sepertinya sempat terjadi sesuatu seperti sesaat sebelum dia tertidur dia sempat menanyakan kami nama lengkapnya," ungkapnya.

Bagi sang Ibu, sosok Noel merupakan anak yang baik di lingkungan sekolah, keluarga dan orang-orang sekitar.

"Orangnya suka bercanda, kalau saya dan suami sedang berselisih terkadang dia yang menjadi penengah antara kami, katanya, mama stop bakalae kwa," ujarnya.

"Kalau saya buat salah dia peringatkan saya, kalau suami buat salah dilakukan hal yang sama, dia juga sayang sekali adik kandungnya yang masih bayi," lanjutnya.

Selain itu Patricia menambahkan kalau Noel sangat suka bercanda dengan teman-temannya, suka senyum, bahkan sebelum persitiwa itu saya sempat membuat story dirinya di instagram.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved