Berita Seleb

Barbie Kumalasari Pikirkan untuk Gugat Cerai Galih Ginanjar, Ditanya Ingin Ganti Pasangan: Iya

Ya, bukan Barbie Kumalasari jika tak menuai sensasi dari setiap gerak-gerik yang istri Galih Ginanjar tunjukkan di depan publik.

Barbie Kumalasari Pikirkan untuk Gugat Cerai Galih Ginanjar, Ditanya Ingin Ganti Pasangan: Iya
Kolase foto: Tribunnews/TribunManado/Berbagai Sumber
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasar 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gugatan cerai Barbie Kumalasari pada Galih Ginanjar yang kini di penjara ternyata nyaris terjadi. Seteru Nikita Mirzani ungkap ini.

Ya, bukan Barbie Kumalasari jika tak menuai sensasi dari setiap gerak-gerik yang istri Galih Ginanjar tunjukkan di depan publik.

Jika menilik ke belakang, nama Barbie Kumalasari melambung usai sang suami, Galih Ginanjar terjerat kasus video berisi sindiran ikan asin kepada Fairuz A Rafiq.

Kini, kasus ikan asin yang menyeret Galih Ginanjar, beserta Rey Utami, dan Pablo Benua itu telah memasuki babak baru.

Fairuz A Rafiq, pelapor kasus bau ikan asin (kanan) dan para tersangka kasus tersebut, dari kiri: Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar
Fairuz A Rafiq, pelapor kasus bau ikan asin (kanan) dan para tersangka kasus tersebut, dari kiri: Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar (Kolase TribunStyle.com/ Dok Tribunnews)

Mengutip Grid.ID, ketiganya baru-baru ini menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10/2019) lantaran kasus mereka telah memasuki tahap dua.

"Kami sudah menerima tahap 2 dan 3 atas nama 3 tersangka, Pablo, Rey, dan Galih," kata Anang saat ditemui Grid.ID di kantornya, pada Kamis (24/10/2019).

"Penuntut umum sudah menjalani pemeriksaan 3 tersangka, setelah periksa barang bukti dan lain-lain. Sudah dinyatakan lengkap," sambungnya.

Meski telah diperiksa oleh pihak Kejaksaan Negeri, trio ikan asin ini tetap ditahan di Rutan Polda Metro Jaya lantaran mempertimbangkan jarak lokasi persidangan.

"Pertimbangannya untuk memudahkan dalam persidangan. Biar mereka berangkat bareng-bareng," ucap Anang lagi.

Namun, ada yang menarik manakala Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan yang berlangsung selama 5 jam itu.

Halaman
123
Editor: Frandi Piring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved