Breaking News:

Polda Sulut

Wakapolda Brigjen Pol Drs Alex Mandalika Pimpin Sertijab Kabid Humas dan Kapolres Minut

Polda Sulut melaksanakan serah terima jabatan Rabu (6/11/2019). Pucuk pimpinan Bidang Humas Polda Sulut dan Polres Minahasa Utara mengalami pergantian

Penulis: Handhika Dawangi | Editor: Handhika Dawangi
Istimewa Humas Polda Sulut
Upacara Serah Terima Jabatan Kabid Humas Polda Sulut dan Kapolres Minahasa Utara. 

Kombes Pol Ibrahim Tompo Digantikan Kombes Pol Jules Abast Gantikan, Jabat Kabid Humas Polda Sulut

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan serah terima jabatan, Rabu (6/11/2019). Pucuk pimpinan Bidang Humas Polda Sulut dan Polres Minahasa Utara mengalami pergantian pejabat.

Kabid Humas dari Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, M.Si berpindah kepada Kombes Pol Jules Abraham Abast, SIK yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda NTT.

Kombes Pol Ibrahim Tompo, SIK, M.Si selanjutnya akan bertugas di tempat yang baru yakni sebagai Kabid Humas Polda Sulsel. 

Hal itu Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2852/X/Kep./2019 dan ST/2855/X/Kep./2019, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

Jabatan lain yang diserahterimakan yakni Kapolres Minahasa Utara.

Upacara Serah Terima Jabatan Kabid Humas Polda Sulut
Upacara Serah Terima Jabatan Kabid Humas Polda Sulut (Istimewa/Humas Polda Sulut)

Kapolres Minut sebelumnya yakni AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian, SIK dimutasikan sebagai Kabagkerma Roops Polda Metro Jaya.

Dia digantikan AKBP Grace Krisna D. Rahakbau, SIK, M.Si, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaggadik Pusdikmin Lemdiklat Polri.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut digelar di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, Rabu (6/11/2019) dipimpin oleh Wakapolda Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Alex Mandalika.

“Mutasi personel merupakan hal yang biasa namun penting untuk tetap dilakukan, dikarenakan hal tersebut menunjukkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personel dan pengembangan organisasi,” ujar wakapolda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved