Berita Bolsel

PDI Perjuangan All Out Menangkan OD-SK di Pilgub Sulut

Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

PDI Perjuangan All Out Menangkan OD-SK di Pilgub Sulut
Tribun Manado/Nielton Durado
PDI Perjuangan All Out Menangkan OD-SK di Pilgub Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Melakukan rapat konsolidasi partai bertempat di Sekertariat DPC PDIP Bolsel di Desa Sondana Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (5/11/2019).

Rapat konsolidasi itu dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Hi Iskandar Kamaru yang dihadiri jajaran pengurus DPC, hingga jajaran PAC.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolsel Hi Iskandar Kamaru menegaskan, PDI Perjuangan sangat siap hadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pada 2020 mendatang.

“PDI Perjuangan sangat siap hadapi Pilkada Bolsel dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) pada Pilkada serentak 2020 mendatang,” ujar Kamaru, sesuai rilis yang diterima Tribun Manado, Kamis (6/11/2019).

Dalam rapat tersebut PDI Perjuangan Bolsel telah sepakat untuk mengusung pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid unuk maju di Pilkada Bolsel tahun depan.

Pasangan dengan julukan BERKAH (Bersama Kamaru Abdul Hamid) itu, saat ini masih memegang sebagai Bupati dan Wakil Bupati. (Nie)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Nielton Durado
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved