Berita Manado

Paguyuban Sabua KSE Unsrat Gelar Kegiatan Family Funday

Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Sabua Unsrat Manado menggelar kegiatan tahunan yaitu family funday (Funday).

Paguyuban Sabua KSE Unsrat Gelar Kegiatan Family Funday
tribun manado
Peserta menerima materi kepemimpinan dan manajemen Organisasi dari alumni Beswan 2015 Gryfid Joysman Talumedun 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Sabua Unsrat Manado menggelar kegiatan tahunan yaitu family funday (Funday).

Kegiatan ini bertempat di Pantai Buntong, jln. Pantai buntong, Tateli Satu, Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

Berlangsung selama dua hari, family funday yang dihadiri oleh 8 orang penerima beasiswa tersebut, sabtu hingga minggu (2-3 november 2019).

Bertemakan "kegembiraan, kebersamaan dan kekeluargaan, dalam Paguyuban KSE UNSRAT", panitia dan peserta berbaur dan mengikuti serangkaian kegiatan dengan antusias.

Ketua Panitia Funday, Michael Neis Mengatakan "tujuan utama kegiatan Funday ini adalah untuk Mempererat kebersamaan antar beswan, memperkenalkan tentang KSE lebih dalam, membangun suasana kekeluargaan antar beswan."

Peserta juga mendapat materi Tentang kepemimpinan dan manajemen organisasi serta sharing terkait pengalaman selama menerima beasiswa dari alumni Beswan Tahun 2015-2018 Gryfid Joysman Talumedun, S.I.P.

Paguyuban Sabuah KSE Unsrat: Saling Memaafkan Adalah Hal Perdamaian

Kisah Penyapu Jalan di Unsrat, Tiap Hari Bersihkan Jalan Meski Tanpa Tunjangan Kesehatan

Peserta menerima materi kepemimpinan dan manajemen Organisasi dari Senior Gryfid Talumedun
Peserta menerima materi kepemimpinan dan manajemen Organisasi dari Senior Gryfid Talumedun (tribun manado)

''Dengan motto sharing, networking and developing, penerima beasiswa yayasan karya salemba empat khususnya di Universitas Sam Ratulangi harus menunjukan kelas dan tampil beda di pola kemajuan sekarang ini dengan generasi-generasi hebatnya." Ucapnya

Perlu diketahui bahwa KSE Atau Yayasan Krya Salemba Empat, yang didirikan pada tahun 1995 ini didirikan oleh sejumlah founder sebanyak 8 orang dari Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Para Ayahanda sapaan bagi fondernya pada awalnya resah melihat kondisi teman-temannya yang kurang mampu untuk melanjutkan perkuliahan dan pada akhirnya mereka berinisiatif untuk mengumpulkan uang jajannya per bulan untuk memberikan bantuan kepada 4 Mahasiswa FE UI.

Pada tahun 1996 Yayasan Karya Salemba Empat resmi menjadi sebuah Yayasan/Foundation dengan jumlah penerima beasiswa sebanyak 10 mahasiswa.

Halaman
12
Penulis: Gryfid Talumedun
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved