Liga Italia

Kalah dari Borussia Dortmund, Pelatih Inter Antonio Conte Marahi Manajemen Klub

Inter Milan harus takluk oleh Borussia Dortmund, pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2019-2020. Bertandang ke markas Borussia Dortmund.

Kalah dari Borussia Dortmund, Pelatih Inter Antonio Conte Marahi Manajemen Klub
TWITTER.COM
Antonio Conte marahai pihak klub, setelah Juventus kalah dari Borussia Dortmund 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inter Milan harus takluk oleh Borussia Dortmund, pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2019-2020.

Bertandang ke markas Borussia Dortmund, Inter Milan harus menderita kekalahan 2-3 di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (5/11/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Padahal Inter Milan sempat unggul 2-0 pada babak pertama lewat dua gol yang dilesakkan oleh Lautaro Martinez dan Matias Vecino.

Namun, pada babak kedua penampilan I Nerazzurri justru kolaps.

Dua gol dari Achraf Hakimi dan satu gol dari Julian Brandt memupus asa Inter Milan untuk meraih kemenangan.

Nasib Inter mirip saat mereka melawan Barcelona di Camp Nou pada matchday ketiga lalu yang sempat unggul dulu sebelum menyerah dengan skor 1-2.

Kekalahan tersebut membuat Inter berada di urutan ketiga klasemen Grup F, tertinggal 3 angka dari Dortmund di posisi kedua.

RAMALAN ZODIAK KESEHATAN Hari Ini Rabu 6 November 2019, Gemini Lelah Hingga Stres dan Libra Moody

Kemenangan atas Barcelona dan Slavia Praha menjadi kesempatan I Nerazzurri untuk membuka jalan lolos ke babak berikutnya di Liga Champions.

Sementara itu, alih-alih mengkritik penampilan anak-anak asuhnya yang buruk pada babak kedua, pelatih Inter, Antonio Conte, justru menyalahkan pihak manajemen klub.

Antonio Conte menilai manajemen klub tidak memiliki rencana matang dalam persiapannya untuk menghadapi dua kompetisi besar.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved