Pilwako Tomohon

Roland Roeroe Hanya Siap Maju di Pilwako Tomohon Lewat PDIP, Diperintahkan Olly Sosialisasi

Meski tak sehangat dengan Pilkada di beberapa daerah lainnya di Sulut. Namun, sejumlah figur mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Roland Roeroe Hanya Siap Maju di Pilwako Tomohon Lewat PDIP, Diperintahkan Olly Sosialisasi
istimewa
Pnt dr Roland JM Roeroe 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Meski tak sehangat dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di beberapa daerah lainnya di Sulut. Namun, sejumlah figur mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat. Satu di antaranya yakni, Pnt dr Roland Julius Marcelino Roeroe.

Pnt dr Roland Roeroe
Pnt dr Roland Roeroe (istimewa)

Koordinator Wilayah (Korwil) Tomohon P/KB Sinode GMIM ini menyatakan, dirinya siap mengabdi sebagai Wali Kota Tomohon, jika dipilih rakyat Tomohon nantinya. ''Sebagai hamba Tuhan, saya selalu berdoa terkait keinginan saya untuk mengabdi di masyarakat sebagai Wali Kota Tomohon. Jika Tuhan berkenan tentu Dia akan menggerakkan hati rakyat untuk memilih saya, '' ujar Ketua P/KB Jemaat GMIM Sakobar, Wilayah Manado Sario ini, kemarin.

Roland juga menyatakan kepastiannya untuk maju di Pilwako Tomohon, jika nantinya terakomodir melalui DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon. ''Sekali lagi saya hanya akan maju melalui PDIP baik melalui Fraksi PDIP maupun koalisi yang ada PDIP, '' ujar pengurus Kadin Pusat ini. 

Roland Roeroe Siap Tarung di Pilwako Tomohon, Syaratnya Diusung PDIP, Sudah Komunikasi Olly

Catat, ini Jumlah Minimum Dukungan Bakal Calon Perseorangan Pilwako Tomohon

Inilah Total Anggaran Pilwako Tomohon 2020

Dia mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey. ''Saya sudah berbicara dengan Pak Olly (Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan) terkait keinginan untuk maju di Pilwako Tomohon lewat PDIP, dan saya disuruh sosialisasi, '' ujar Roland meyakinkan.

Terkait kesiapan, Roland memastikan setiap hari dia sudah turun ke setiap desa yang ada di lima kecamatan di Kota Tomohon. ''Saya juga sudah disurvei dan hasilnya popularitas saya naik signifikan. Untuk seseorang yang baru melakukan sosialisasi hasilnya luar biasa, '' ujar  Ketua OKK Jaringan Pengusaha Nasioanal (Japnas).

Penulis: Aswin_Lumintang
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved