Jaksa Sahabat Milenial Diresmikan, Olly Berharap Milenial Semakin Melek Hukum

Deklarasi Jaksa Sahabat Milenial (JSM) yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin Manado membawa harapan lebih bagi Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Jaksa Sahabat Milenial Diresmikan, Olly Berharap Milenial Semakin Melek Hukum
Tribunmanado.co.id / Istimewa
PERESMIAN - Peresmian Program Jaksa Sahabat Milenial (JSM) yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey didampingi para pejabat daerah, Senin (4/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Deklarasi Jaksa Sahabat Milenial (JSM) yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin Manado membawa harapan lebih bagi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Pembukaan program JSM dipimpin oleh Olly dengan memukul Tetengkoren didampingi oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Iqbal Arief dan Pimpinan Forkopimda Sulut.

Menurut Olly dengan diluncurkannya JSM menandakan bahwa adanya lompatan bagus yang dilakukan oleh Sulawesi Utara.

"Kalau daerah lain masih berlari kita sudah melompat lebih jauh. Itu adalah sebuah pertanda bagus," ujar Olly saat ditemui seusai acara, Senin (4/11/2019).

Menurut Olly, kemajuan daerah juga diukur dari tingkat kesadaran hukum masyarakatnya. Sehingga penting untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan hukum.

Iqbal selaku Kajati Sulut juga beranggapan bahwa penting saat ini melakukan pendekatan kepada kaum milenial.

Realitasnya, saat ini banyak sekali generasi muda Sulut yang tersandung masalah hukum baik secara sengaja atau karena kurangnya pemahaman terkait hukum yang ada.

"Pemuda Sulut banyak yang aktif secara sosial dan mereka cenderung masih mudah dibentuk, sehingga masih perlu dilakukan penyuluhan-penyuluhan agar mereka tidak terjerumus dalam masalah hukum," jelasnya kepada para wartawan.

Program Jaksa Sahabat Milenial, Gubernur Olly Sebut Bisa Optimalkan Penyuluhan Hukum

 Ahok jadi Dewan Pengawas, Perppu KPK Batal Ditetapkan Jokowi, Pengamat: 5 Nyawa Hilang

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Isvara Savitri
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved