Torang Kanal

Wulan Duta Persahabatan Anggreani Tintingon Tetap Bangga

Sebagai Wulan Duta Persahabatan pemilihan Wulan Minahasa 2019 Anggreani Tintingon tetap merasa bangga walau hanya mendapat gelar itu.

Wulan Duta Persahabatan Anggreani Tintingon Tetap Bangga
andreas ruaw/tribun manado
Wulan Duta Persahabatan Anggreani Tintingon Tetap Bangga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebagai Wulan Duta Persahabatan pemilihan Wulan Minahasa 2019 Anggreani Tintingon tetap merasa bangga walau hanya mendapat gelar itu.

"Bagi saya, terpilih masuk final sungguh luar biasa karena apa lagi kebanggaan untuk bisa terpilih menjadi duta persahabatan," ungkap gadis kelahiran Manado, 6 Agustus 1995.

Anggreani mengatakan untuk kedepannya ia akan berperan aktif untuk membantu teman-teman, keluarga dan pemerintah Kabupaten Minahasa.

"Untuk rencana kedepan, motivasi ingin berpartisipasi langsung dengan pemerintah untuk lestarikan adat dan budayat," ungkap Anak ke tiga dari tiga bersaudara ini.

"Dalam mencapai prestasi ini, saya mendapat dukungan dari keluarga suport penuh dari seluruh acara," ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (4/11/2019).

Sementara itu, Ketua Ikatan Wulan Waraney Minahasa (WWM) Karlina Brodowski Roring, bahwa putra-putri finalis ini bukan hanya menjadi duta wisata Minahasa, tapi bisa juga mengangkat nama daerak kita tercinta.

"Pemenang ajang pemilihan WWM ini, prestasinya bukan hanya di tingkat daerah, tapi persiapan untuk ke provinsi bahkan ketingkat nasional nasional,"ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada pemenang WWM 2019 dan selamat melanjutkan pekerjaan sebagai duta Minahasa selama setahun ini. (Eas)

 Ahok dan Antasari Azhar Jadi Dewan Pengawas KPK, Ditunjuk Presiden Jokowi, Didorong Publik

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved