KTT Asean

Pramono Anung Posting Foto Bersama Presiden Jokowi: 2,5 Hari Tidak Lihat Matahari

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara tengah mengikuti KTT ke-35 Asean, Bangkok.

Pramono Anung Posting Foto Bersama Presiden Jokowi: 2,5 Hari Tidak Lihat Matahari
Instagram/Pramono Anung
Pramono Anung memposting foto Presiden Jokowi bersama beberapa pejabatnya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara tengah mengikuti KTT ke-35 Asean, Bangkok.

Di sela-sela acara penting yang dihadiri seluruh pejabat teras di negara-negara Asia Tenggara itu, Presiden Jokowi beserta beberap Pejabat Negara Indonesia menyempatkan diri menikmati duduk di ruang terbuka, setelah 2,5 hari tidak melihat matahari.

Hal itu terungkap dari postingan instagram Pramono Anung, Senin (4/11/2019).

Dalam postingan tersebut, nampak Presiden Jokowi tengah duduk bersama Menko Polhukam Mahfud MD, Menko Perekonomian Airlangga Hartato, Mendag Agus Suparmanto, Dubes Indonesia di Thailand Ahmad Rusdi, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Di depan mereka nampak tersaji aneka makanan.

"Setelah 2,5 hari tdk melihat matahari, Presiden @jokowi dengan Menkopolhukam, Menkoperekonomian, Mendag, Dubes Dan saya, berdiskusi urusan pekerjaan sambil menikmati matahari di sela2 acara KTT ASEAN Bangkok," tulis Pramono.

Baru 1 Bulan Jadi Anggota DPR RI, Mulan Jameela Sudah Disorot Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean

Sebagaimana yang diingormasikan Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Erlin Suastini dalam rilisnya mengatakan Presiden Jokowi memulai rangkaian acaranya hari ini dengan menghadiri KTT ASEAN Plus Three (APT) di Impact Exhibition and Convention Center.

APT merupakan hubungan kerja sama yang melibatkan ASEAN dengan tiga negara Asia Timur, yakni Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan.

Sekitar tengah hari, Presiden Joko Widodomenghadiri acara makan siang sambil membicarakan pembangunan berkelanjutan bersama dengan para pemimpin ASEAN dan Sekretaris Jenderal PBB.

Selanjutnya,  Presiden hadir dalam KTT ke-14 Asia Timur, mengadakan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Australia, menghadiri KTT ke-22 ASEAN-Jepang, menghadiri KTT ke-3 RCEP, dan mengikuti upacara penutupan rangkaian acara KTT ke-35 ASEAN.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden akan diakhiri dengan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Jepang sebelum bertolak kembali menuju Tanah Air. (*)

Jangan Beri Label Anak Pembohong, Ini Caranya Agar Si Kecil Jujur

Penulis: Rizali Posumah
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved