Helni Ratuliu Apresiasi Pejabat Baru dan Pejabat Lama

Kepala Dinas Kesehatan Helmy Ratuliu, sampaikan terima kasih atas dedikasi selama menjabat bersama di Dinkes Mitra, Sulawesi Utara.

Helni Ratuliu Apresiasi Pejabat Baru dan Pejabat Lama
Gio/tribun manado
Helni Ratuliu Apresiasi Pejabat Baru dan Pejabat Lama 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Dinas Kesehatan Helmy Ratuliu, sampaikan terima kasih atas dedikasi selama menjabat bersama di Dinkes Mitra, Sulawesi Utara.

Serah terima jabatan digelar di ruang rapat Dinkes Mitra Senin (4/11), bersama para pejabat baru dan lama yang disaksikan oleh ASN Dinkes.

Diharapkan, bagi pejabat yang dipindahkan bisa beradaptasi di lingkungan yang baru. Begitu pula dengan pejabat yang baru.

"Tentunya hal ini, merupakan sesuatu yang biasa di dalam rana kerja sebagai seorang ASN. Pindah suatu instansi bukan lah hal yang baru. Akan tetapi diharapakan bisa tetap menjalankan tugas dengan yang terbaik," ujar Kadis.

Dirinya mengapresiasi para pejabat lama yang telah, memberikan banyak prestasi bersama Dinkes Mitra. "Itu juga yang patut diapresiasi. Karena semua tak lepas dari kerjasama kita bersama," tukas Ratuliu.

Kedepannya dirinya mengatakan, Dinkes Mitra bersama dengan tim kepala bidang (Kabid) yang baru. Bisa bekerja sama untuk mengawal segala program nantinya.

"Harapannya bisa bersama dalam mengawal dan mensukseskan segala program dari Dinkes kedepannya. Salah satunya dalam mengawal penilaian kabupaten sehat yang bakal diumumkan bulan ini. Kiranya bisa saling membantu dalam setiap tugas dan pekerjaan," jelas Ratuliu. (Ano)

 Ahok dan Antasari Azhar Jadi Dewan Pengawas KPK, Ditunjuk Presiden Jokowi, Didorong Publik

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved