Duo Kansil Bawa Tim Futsal Pemuda Yobel Raih Juara ‎

Futsal Tournament antar Pemuda GMIM se Wilayah Bitung 3 tahun 2019, menghadirkan juara baru.

Duo Kansil Bawa Tim Futsal Pemuda Yobel Raih Juara ‎
christian wayongkere/tribun manado
Duo Kansil Bawa Tim Futsal Pemuda Yobel Raih Juara ‎ 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Futsal Tournament antar Pemuda GMIM se Wilayah Bitung 3 tahun 2019, menghadirkan juara baru.

Tim dari Jemaat GMIM Yobel Perum Polres Kelurahan Girian Weru 2, Kecamatan Girian keluar sebagai jawara, setelah di babak final menundukkan musuh bebuyutannya tim Solagratia dengan skor meyakinkan 9 : 2.‎

Kedua kontestan ini kerap sering berjibaku dalam gelaran Tournament Futsal antar pemuda GMIM se Wilayah Bitung 3, yang di gelar setiap tahun sekali.

Wilayah Bitung 3 meliputi delapan jemaat GMIM, mulai dari kedudukan wilayah di Jemaat Yobel Perum Polres Kelurahan Girian Weru 2, Moria di perum Primkop Kelurahan Girian Indah, Anugerah di Perum Asabri 2 Kelurahan Girian Permai, Bukit Kasih di perum Girian Permai, Bukit Kalvari di Perum Aer Ujang Kelurahan Girian Permai, Baitel di Kelurahan Girian Atas dan Solagratia di Kelurahan Girian Weru.‎

"Banyak selamat kepada pemenang. Juara 1 Jemaat Yobel, juara 2 Solagratia dan juara 3 Baitel," tutur Penatua Rendy Rompas SH Ketua Pemuda GMIM Wilayah Bitung 3, kepada Tribunmanado.co.id, Senin (4/11/2019).

Menurut Penatua Rendy yang juga menjabat ketua Komisi Pemuda GMIM Jemaat Baitel Girian Atas, kegiatan merupakan program kerja dan agenda rutin komisi pemuda jemaat Baitel dan Wilayah Bitung 3.

Bertujuan untuk memupuk kebersamaan, mempererat pertemanan antar pemuda di wilayah Bitung dan menyalurkan minat dan bakat.

"Kami Komisi pemuda Wilayah Bitung 3 memilih program olahraga, karena menjangkau semua pemuda. Dan lagi, dengan kegiatan-kegiatan positif seperti ini akan meminimalisir pergaulan bebas diluar norma dari para pemuda," kata dia.

Pihaknya melihat, saat ini sangat banyak pemuda yang rentan perbuatan tindak pidana atau kriminalitas.

Sehingga butuh sarana ataupun solusi seperti olahraga dan hiburan positig untuk para generasi muda.‎

Kedua tim pada gelaran yang sama di tahun 2018 meraih hasil berbeda.

Tim Futsal Pemuda GMIM Yobel harus puas menjadi juara 3. Sementara untuk juara 1 di sabut tim Futsan Putra Pemuda GMIM Bukti Kalvari dan Juara 2 Bukit Kasih.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved