Berita Tomohon

Lolowang Sebut Bangkit dan Terus Maju, HUT ke-141 Jemaat GMIM Ini!

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Daerah Ir HV Lolowang MSc hadiri HUT ke-141 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai.

Lolowang Sebut Bangkit dan Terus Maju, HUT ke-141 Jemaat GMIM Ini!
ISTIMEWA
Lolowang Sebut Bangkit dan Terus Maju, HUT ke-141 Jemaat GMIM Ini! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Sekretaris Daerah Ir HV Lolowang MSc hadiri HUT ke-141 Jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu.

Kegiatan dilaksanakan di gedung gereja GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai, Tomohon Satu, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Minggu (03/11/2019)

Eman dalam sambutan yang dibacakan Lolowang mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat hari ulang tahun Jemaat ke 141 GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai Wilayah Tomohon Satu.

Kiranya momen ini, akan semakin memotivasi jemaat untuk terus menjadi garam dan terang dunia, serta menjadi berkat bagi semua orang.

Jemaat diajak untuk merenung akan sejarah perjalanan selang 141 tahun menjalankan pelayanan, yang tentunya tidak luput dari berbagai pergumulan dan permasalahan.

"Akan tetapi, saya percaya bahwa ada pula saat-saat indah di mana jemaat boleh bangkit dan terus maju dalam mengarungi samudera pelayanan yang penuh dinamika," katanya

Ia mengatakan selama 141 tahun jemaat GMIM Bukit Zaitun Kumelembuai telah mengalami pertumbuhan demi pertumbuhan serta kemajuan demi kemajuan.

Hal ini nampak dan dirasakan, baik dari sisi pembangunan fisik, kerohanian maupun pertumbuhan warga gereja.

Walaupun berhadapan dengan kemajuan dan perkembangan yang begitu pesat, baik di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun komunikasi dan transportasi, namun dalam komitmen untuk terus terpanggil menjalankan peran sebagai gereja yang sesungguhnya memberi arah dan menuntun warganya untuk sanggup menjawab realitas dunia, tanpa harus kehilangan jati diri sebagai umat Tuhan.

Khadim dalam ibadah ini Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt Yulin Sagay-Karwur STh.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved