Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol - Levante vs Barcelona, Eks Real Madrid Bawa Granotes Empaskan Lionel Messi Cs

Hasil tersebut membuat posisi Barcelona rawan tergusur oleh Real Madrid yang akan bermain melawan Real Betis beberapa jam kedepan.

Twitter @SquawkaNews
Hasil Liga Spanyol - Levante vs Barcelona 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil pertandingan Liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-12, Levante vs Barcelona.

EL Barca harus mengakui kehebatan tim Granotes (Katak) saat bermain di kandang mereka.

Barcelona harus menanggung malu dalam lawatannya ke markas Levante, Stadion Ciutat de Valencia setelah takluk 1-3 pada pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol 2019-2020.

Bermain di depan publik lawan, Barcelona sejatinya mampu unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Lionel Messi pada menit ke-38.

Namun semuanya berbeda setelah Barcelona terkena comeback hanya dalam tempo 8 menit lewat gol-gol Levante yang dicetak masing-masing oleh Jose Campana (61'), Borja Mayoral (63'), dan Nemanja Radoja (68').

Hasil tersebut membuat posisi Barcelona rawan tergusur oleh Real Madrid yang akan bermain melawan Real Betis beberapa jam kedepan.

Jalannya Pertandingan

Barcelona bertandang ke markas Levante, Stadion Ciutat de Valencia, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol 2019-2020.

Tuan rumah Levante langsung memainkan pressing tinggi kepada Barcelona setelah peluit babak pertama dibunyikan.

Pada menit ke-11, wasit Hernandez Hernandez sempat salah memberikan kartu kuning kepada Luis Suarez karena dinilai melanggar Jorge Miramon. Setelah pengecekan melalui VAR, wasit Hernandez Hernandez akhirnya memberikan kartu kuning kepada Arthur Melo.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved