Sekilas Tokoh

Datang Melayat atas Meninggalnya HAR Tilaar, Sandiaga Uno Ungkap Kedekatannya dengan Martha Tilaar

"Turut berduka atas meninggalnya suami dari Ibu Martha Tilaar, Profesor Henry Alexis Rudolf, seorang pakar di dunia pendidikan."

Datang Melayat atas Meninggalnya HAR Tilaar, Sandiaga Uno Ungkap Kedekatannya dengan Martha Tilaar
Instagram Martha Tilaar dan nova.grid.id
Suami Martha Tilaar, HAR Tilaar Meninggal Dunia, Kisah Cinta Keduanya Bak 'Kembar Dempet' 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sandiaga Uno ungkap kedekatan keluarganya dengan pengusaha sukses Martha Tilaar.

Hal tersebut dituliskan Sandiaga Uno dalam unggahan status Instagram setelah pergi melayat atas meninggalnya Profesor Henry Alexis Rudolf Tilaar, ke kediaman ibu Martha Tilaar pada Jumat (1/11/2019).

Sandiaga Uno mengaku memiliki kedekatan di antara keduanya lantaran, sang ibu dan ibu Martha Tilaar pernah melakukan bisnis bersama dalam produk Sariayu dan Puspita Martha Tilaar.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya @sandiuno, Sabtu (2/11/2019), Sandiaga mengaku hadir melayat untuk memberikan dukungan langsung pada keluarga yang ditinggalkan.

Sandiaga Uno mengunjungi kediaman rumah duka atas meninggalnya HAR Tilaar, suami Pengusaha Martha Tilaar
Sandiaga Uno mengunjungi kediaman rumah duka atas meninggalnya HAR Tilaar, suami Pengusaha Martha Tilaar (Instagram @sandiuno)

"Turut berduka atas meninggalnya suami dari Ibu Martha Tilaar, Profesor Henry Alexis Rudolf, seorang pakar di dunia pendidikan." 

"Keluarga kami berdua bisa dibilang dekat, Ibu saya dan Ibu Martha Tilaar pernah melakukan bisnis bersama dalam brand Sariayu dan Puspita Martha Tilaar,"

"Ditinggalkan orang yang sangat dicintai memang sungguh berat." 

"Oleh karena itu, malam tadi, saya hadir mendatangi keluarga almarhum untuk memberikan support langsung agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran," tulis Sandiaga.

Seperti diketahui, Profesor Henry Alexis Rudolf Tilaar atau yang akrab dipanggil HAR Tilaar merupakan suami dari Martha Tilaar.

HAR Tilaar meninggal dunia pada Rabu (30/10/2019) pagi setelah menjalani perawatan di RSPAD selama tiga minggu akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

Halaman
1234
Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved