Sambut HUT Minahasa, Kodim 1302/Minahasa Siapkan Stand Khusus

Menjelang Hari Ulang Tahun Minahasa Ke-591 yang akan dirayakan seluruh warga Minahasa.

Sambut HUT Minahasa, Kodim 1302/Minahasa Siapkan Stand Khusus
andreas ruaw/tribun manado
Sambut HUT Minahasa, Kodim 1302/Minahasa Siapkan Stand Khusus 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjelang Hari Ulang Tahun Minahasa Ke-591 yang akan dirayakan seluruh warga Minahasa.

Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Minahasa menggelar Pameran Pembangunan dari seluruh Instansi baik Pemerintahan dan Instansi terkait serta TNI-POLRI.

HUT Minahasa yang jatuh pada tanggal 05 November 2019 nantinya, seluruh Instansi yang ada sudah mulai sibuk menyiapkan berbagai bentuk Stand Pameran, yang digelar di seputaran Stadion Maesa Tondano Kembuan, Tondano Utara, yang mana Stadion ini juga termasuk salah satu Ikon di Minahasa.

Komando Distrik Militer 1302/Minahasa yang juga tergabung dalam Forkopimda Minahasa, ikut serta ambil bagian dalam menyiapkan Stand Satuan Kodim menjelang Perayaan HUT Minahasa ke-591.

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo kepada tentang Pameran Pembangunan yang akan digelar tersebut mengatakan bakal mengapresiasi Pemerintah

Daerah Minahasa dalam menggelar Kegiatan Pameran Pembangunan.

"Karena kegiatan ini mengandung nilai yang Positif bagi Masyarakat Minahasa khususnya Kawula Muda, agar bisa mengenal dan mengetahui sejauh mana Perkembangan Pembangunan di Wilayah Kabupaten Minahasa," ucapnya.

Lanjut Dandim, "Selain mendirikan Stand Satuan Kodim 1302/Minahasa, Satuan Kami juga ikut berpartisipasi dalam melibatkan beberapa Personil untuk Pengamanan serta bersinergi dengan Satuan

Kepolisian yaitu Polres Minahasa juga Satuan Polisi Pamong Praja, dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diiginkan terjadi selama Pelaksanaan berlangsung," ujarnya.

Lebih Lanjut Dandim mengatakan, dengan adanya stand dari Satuan Kami ini, semoga Kodim 1302/Minahasa kedepannya makin dikenal Masyarakat banyak serta makin dicintai Rakyat, terlebih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai Aparat Penjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang masih solid dan Profesional.

 Ahok Bilang Sistem e-Budgeting Baik Jika Tidak Mikir Maling, Anies Tutup Website DKI

 Grab dan Pemprov Sulut Jalin Kerja Sama Majukan Sektor Pariwisata Daerah

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved