Raffi Ahmad Ambil Sikap Tegas, Gandeng Pengacara Juan Felix Untuk Usut Kasus Hoaks Video Syur

Kami dari kantor sedang mulai melakukan langkah-langkah investigasi. Kita lihat siapa yang membuat dan siapa yang menyebarkan.

Raffi Ahmad Ambil Sikap Tegas, Gandeng Pengacara Juan Felix Untuk Usut Kasus Hoaks Video Syur
kanal Youtube Rans Entertainment via Grid.id
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Raffi Ahmad mengambil sikap tegas terkait beredarnya foto video syur yang membawa-bawa nama Nagita Slavina.

Ia menggandeng pengacara kondang Juan Felix Tampubolon untuk mengusut dan menindaklanjuti kasus tersebut.

Dalam unggahan video terbaru di akun YouTube Rans Entertainment, Jumat, Raffi dan Nagita berkonsultasi dengan Juan Felix Tampubolon mengenai kasus tersebut.

"Kemarin ini Nagita ada yang menyebarkan salah satu video syur yang diduga fitnahnya itu Nagita Slavina. Nah kalau kaya gitu apa si yang harus kita lakukan," tanya Raffi kepada pengacara Juan Felix seperti dilansir Antara.

"Apalagi saya kan seorang suami harus membela istrinya, apalagi istrinya tidak melakukan hal itu," sambung Raffi.

Kedekatan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Juan Felix ternyata sudah berlangsung lama. Juan Felix merupakan konsultan hukum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kadang kita sebagai artis harus punya konsultan hukum. Jangan tunggu ada kasus baru cari pengacara," imbuh Raffi Ahmad.

Juan Felix yang pernah menjadi pengacara Keluarga Cendana itu juga berjanji akan melakukan investigasi pembuat dan penyebar video tersebut.

"Kami dari kantor sedang mulai melakukan langkah-langkah investigasi. Kita lihat siapa yang membuat dan siapa yang menyebarkan. Tentu akhirnya kita akan lihat tindakan hukum apa yang akan kita tetapkan," ujar Juan Felix.

Juan Felix juga menegaskan bahwa pembuat dan penyebar video syur mirip Nagita tersebut bisa terancam pidana dengan hukuman penjara.

"Termasuk yang menyebarkan juga hati-hati, jangan pikir... ah saya hanya menyebarkan aja," kata Juan Felix.

Mendengar pernyataan tersebut, Raffi Ahmad pun mengaku menjadi lebih tenang dan bisa kembali fokus berlibur dengan keluarga.

"Jadi kita bisa santai liburan dulu biar yang investigasi dari tim Juan Felix Tampubolon," ujar Raffi. (*)

Editor: Charles Komaling
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved