Christania Akan Meberikan yang Terbaik Untuk Minahasa

Wulan Waraney Minahasa 2019, sementara berlangsung. Malam finalnya Kamis (31/10/2019).

Christania Akan Meberikan yang Terbaik Untuk Minahasa
Istimewa
Christania Akan Meberikan yang Terbaik Untuk Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wulan Waraney Minahasa 2019, sementara berlangsung. Malam finalnya Kamis (31/10).

Saat terpilih menjadi finalis tentu bahagia tetapi ada gugup sedikit begitulah kata Christania.

"Terpilih menjadi finalis Wulan Minahasa memang sudah menjadi keinginan saya, dan sekarang bisa terpilih perasaan sangat senang dan bahagia walaupun masih sedikit gugup," ujar wanita yang sekarang kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi Program Study International Business Administration (IBA).

Anak ke tiga dari tiga bersaudara mengaku terpilihnya Christania masuk finalis Wulan Minahasa 2019, mendapat banyak dukungan dari orang tua, keluarga, pacar, sahabat dan teman-teman.

"Kehadiran saya di Wulan Waraney, saya akan mempromosikan kepada masyarakat tentang kebudayaan dan tempat-tempat wisata yang ada di Minahasa,"ucap perempuan bernama lengkap Christania Sarah Grace Rotinsulu.

Wanita yang hobi menyanyi, berenang dan menari ini, melanjutkan, agar supaya pariwisata dikenal masyarakat lokal dan turis sehingga bisa datang dan menikmati keindahan alam maupun keunikkan budaya yang ada di Minahasa.

"Jika nantinya terpilih, akan bekerjasama pemerintah kabupaten Minahasa, untuk mempromosikan dan memperkenalkan kepada semua orang budaya dan pariwisata yang ada di Minahasa, "tambah perempuan kelahiran Manado, 07 April 2000.

Gadis yang bercita-cita menjadi entrepreneur berharap, bisa menjadi generasi muda yang menginspirasi banyak orang. (fis)

 Lulusan Terbaik Lemhannas RI Tahun 2019 Diundang Pemerintah Singapura

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN MANADO:

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved