Berita Mitra

Legi Sebut Kreativitas Anak Harus Dikembangkan, Temu Kreativitas Forum Anak Daerah/Kabupaten

Dalam kesempatan di Temu Kreativitas Forum Anak Daerah/Kabupaten Wakil Bupati (Wabup) Jesaya J O Legi, beri arahan positif.

Legi Sebut Kreativitas Anak Harus Dikembangkan, Temu Kreativitas Forum Anak Daerah/Kabupaten
TRIBUN MANADO/GIOLANO SETIAY
Legi Sebut Kreativitas Anak Harus Dikembangkan, Temu Kreativitas Forum Anak Daerah/Kabupaten 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dalam kesempatan di Temu Kreativitas Forum Anak Daerah/Kabupaten Wakil Bupati (Wabup) Jesaya J O Legi, beri arahan positif.

Khususnya bagi generasi penerus bangsa yang terdiri dari siswa SD, SMP dan SMA yang hadir dalam kegiatan, di Atrium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, Selasa (29/10/2019).

Dibawahi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Mitra bersama Kadis Anna Dotulong yang menggandeng fasilitator dari perlindungan anak Provinsi selaku narasumber pada kegiatan hari ini yakni Ruth Umbase.

Sebagai pemerintah, tentunya sangat mengapresiasi kegiatan mendidik seperti ini.

Apalagi hal ini menyangkut masa depan generasi muda yang ada di Mitra.

Untuk itu sebagai orang nomor dua di Minahasa Tenggara yakni Wakil Bupati, mengharapkan, agar kegiatan positif seperti ini harus terus dilakukan.

Sebagai bentuk pembekalan pada siswa yang ada.

"Harapan pemerintah yakni, supaya dengan ada kegiatan seperti ini, dengan menghadirkan siswa-siswa yang ada untuk berpartisipasi di kegiatan ini.

"Bisa membangkitkan semangat mereka sebagai seorang siswa. Karena dinilai banyak manfaat yang bisa di dapat dalam kegiatan seperti ini," ujar Wabup Legi

Untuk itu, pemerintah sangat mengapresiasi Dinas terkait baik dari daerah hingga provinsi atas kelangsungan kegiatan ini.

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved