French Open 2019

Pembuktian Terkini Praveen/Melati, Raih Gelar Juara French Open 2019

Menjadi juara di Denmark Open 2019 pada pekan lalu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kini naik ke podium kampiun French Open 2019.

Pembuktian Terkini Praveen/Melati, Raih Gelar Juara French Open 2019
istimewa
Praveen/Melati 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjadi juara di Denmark Open 2019 pada pekan lalu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kini naik ke podium kampiun French Open 2019.

Pasangan ganda campuran nasional Indonesia itu kembali meraih hasil optimal, pada lanjutan turnamen BWF World Tour Seri Eropa.

Praveen/Melati menyabet gelar juara di Prancis setelah mengalahkan pasangan nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dengan skor 22-24, 21-16, 21-12 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Minggu (27/10/2019).

Kemenangan itu juga menjadi yang kedua beruntun didapat dari Zheng/Huang.

Pekan lalu, Praveen/Melati menundukkan Zheng/Huang dengan skor 18-21, 21-16, 22-20 pada babak perempat final Denmark Open 2019.

Diakui Praveen/Melati, gelar juara French Open 2019 menjadi pembuktian terkini dari mereka.

Apalagi, sebelum bertolak ke Eropa, Praveen sempat mendapat surat peringatan menyusul tindakan indisipliner yang dia lakukan.

Hari Sumpah Pemuda, Pricillia Tangel Sebut Anak Muda Perlu Aksi Nyata

Praveen/Melati bahkan sempat terancam dicoret dari skuad Merah Putih untuk Denmark Open dan French Open tahun ini.

Namun, hal tersebut urung dilakukan dan Praveen/Melati menjawab kepercayaan dari PP PBSI dengan menjadi juara secara back-to-back.

"Tentunya kami sangat senang dengan hasil ini. Dua kemenangan (gelar juara) ini menjadi pembuktian bahwa kami bisa," tutur Praveen, dilansir dari Badminton Indonesia.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved