6 Makanan Ini Tidak Boleh Dikonsumsi Setelah Berolahraga

Melakukan olahraga dan mengonsumsi makan-makanan yang bergizi harus seimbang, karena ini akan memberi energi dan membuat Moms dan Dads fokus.

6 Makanan Ini Tidak Boleh Dikonsumsi Setelah Berolahraga
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjaga tubuh agar tetap bugar bukan hanya rutin berolah raga saja.

Untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat Moms atau Dads harus menyeimbangkan latihan kardio dan olahraga dengan dirt seimbang, makanan bergizi, dan menyehatkan.

Melakukan olahraga dan mengonsumsi makan-makanan yang bergizi harus seimbang, karena ini akan memberi energi dan membuat Moms dan Dads fokus.

Melansir dari lifehack.org agar mendapatkan hasil yang maksimal, maka ada makanan yang harus dihindari setelah Moms dan Dads berolahraga, diantaranya :

1. Makanan asin.

Mengininkan makanan asisn setelah berolahraga merupakan hal yang biasa, sebab dengan berkeringat tidak hanya membuat tubuh kekurangan cairan, tetapi kekurangan nutrisi tertentu, termasuk kalium.

Memilih makanan yang sehat dapat memberi kadar kalium Moms atau Dads dengan cepat dan alami, selain itu tidak nemil makanan yang berkalori tinggi.

Buah pisang yang dikenal memiliki jumlah kalium tinggi merupakan pilihan terbaik, tetapi segala jenis buah kering akan menjadi alternatif yang lebih disukai daripada camilan yang memiliki rasa asin.

2. Makanan dan minuman manis.

Mengonsumsi minuman bersoda atau minuman manis merupakan hal buruk yang Moms dan Dads lakukan setelah berolahraga.

Halaman
123
Editor: Rine Araro
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved