Torang Kanal

Shanya Berharap Kabinet Menteri Bisa Saling Sinergi 

Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo telah mengungumkan susunan menteri dalam kabinet kerja Jilid 2.

Shanya Berharap Kabinet Menteri Bisa Saling Sinergi 
rian sekeon/tribun manado
Shanya Berharap Kabinet Menteri Bisa Saling Sinergi  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo telah mengungumkan susunan menteri dalam kabinet kerja Jilid 2.

Terlihat ada beberapa wajah baru yang menggantikan menteri lama dan wajah lama menteri masih menghiasi kabinet pemerintahan periode 2019-2024.

Saat ditemui TribunManado.co.id wanita berambut panjang bernama lengkap Shanya Twenseva Sydneythalia Posuma mengucapkan selamat atas terpilih kabinet menteri dalam membantu kerja Presiden, Rabu (23/10/2019).

Bagi putri dari Sonny Posuma dan Jeane Tiwaa menginginkan para menteri saling sinergitas membangun bangsa Indonesia yang kita banggakan.

"Kepercayaan oleh Pak Jokowi dalam memilih menteri pasti berkualitas sesuai bidang dan terbaik bagi masyarakat di Indonesia untuk mengemban tugas dan tanggung jawab kerja masin-masing" ujar Mahasiswi Fakultas Hukum Unsrat ini.

Selain itu para menteri yang sudah terpilih harus punya moral kelak lebih bijaksana menjalankan tugas karena banyak menteri sebelumnya terjebak oleh kasus korupsi.

"Saya yakin menteri baru pasti punya program unggulan kedepannya yang bisa memberikan kesejahtraan terhadap masyarakat, terutama memberikan keringanan lapangan kerja terbuka untuk mengatasi pengangguran dan kemiskinan," ungkap perempuan hobi modeling

Lanjut wanita kelahiran Tataaran Tondano 27 September 2000, ia sudah tidak sabar menantikan pelantikan dari menteri kabinet kerja yang dipilih Presiden Joko Widodo dan Wakil PresidenMa'aruf Amin.

" Kedepan besar harapan kepada menteri agar bisa mewakili suara rakyat memerangi korupsi, sehingga memiliki komitmen integritas yang dibanggakan rakyat serta memajukan Indonesia," kata wakil 1 putri hukum.

 Terungkap Alasan Susi Pudjiastuti Tak jadi Menteri Jokowi Lagi, Menko Bidang Maritim Disorot

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved