Ini Tanggapan Demokrat soal Tak Masuk Kabinet Indonesia Maju

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat kepada Presiden

Ini Tanggapan Demokrat soal Tak Masuk Kabinet Indonesia Maju
Tribun Jabar
Agus Harimurti Yudhoyono 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin serta jajaran Kabinet Indonesia Maju atas pelantikan pada hari ini, Rabu (23/10).

Melalui akun twitter pribadinya, @AgusYudhoyono, mendoakan agar pemerintah mencapai kesuksesan dalam lima tahun mendatang.

Prabowo Berpesan ke PKS: Jangan Lupakan Kawan Lama

"Selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang. Saya doakan sukses, dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan," tulis AHY seperti dikutip dari akun twitternya.

Selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang. Saya doakan sukses, dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan.

Ia juga mengingatkan agar pemerintah senantiasa mendengarkan suara, hati dan pikiran rakyat Indonesia. Sebab menurutnya rakyat ingin hidup sejahtera dan bahagia.

Kemudian rakyat juga ingin agar Indonesia semakin aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa.

"Rakyat yang ingin negaranya semakin maju dan dihormati dunia," tutup putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang. Saya doakan sukses, dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan.

Prabowo ke Kantor Kemenhan Setelah Pelantikan

Rakyat yang ingin diri dan keluarganya semakin sejahtera dan bahagia; Rakyat yang ingin negerinya semakin aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa;

Seperti diketahui, sebelumnya AHY diprediksi akan masuk ke dalam jajaran kabinet Jokowi di periode kedua. Bahkan SBY sudah sempat bertemu Jokowi di Istana dan menyampaikan dukungan untuk memperkuat pemerintah.

Halaman
12
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved