Polres Gelar Operasi Zebra 2019 di Dua Lokasi, Kerahkan 65 Anggota 

Operasi Zebra 2019 dilaksanakan pada dua titik. Pertama di jalan bundaran perempatan Jl. Wenang, atau Zero Point Manado, kedua dekat Stadion Klabat.

Polres Gelar Operasi Zebra 2019 di Dua Lokasi, Kerahkan 65 Anggota 
Ade Pamungkas/tribun manado
Polres Gelar Operasi Zebra di Dua Lokasi, Kerahkan 65 Anggota  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Operasi Zebra 2019 dilaksanakan pada dua titik. Pertama di jalan bundaran perempatan Jl. Wenang, atau Zero Point Manado, kedua dekat Stadion Klabat dan Polda, Sulasesi Utara.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Gaskakum Operasi Zebra Polresta Manado, AKP B. Bulasa, pada wartawan Tribunmanado.co.id di bundaran Jl. Wenang, Rabu (23/10/2019) pukul sekitar 11.10 Wita.

Polisi berpangkat AKP tersebut menjelaskan bahwa polisi yang dikerahkan untuk di titik bundaran jl. Wenang berjumlah 65 aparat.

Aparat polisi mulai banyak memberhentikan kendaraan-kendaraan untuk minta diperlihatkan sim maupun stnk kepada setiap pengemudi.

Kedua titik tersebut dipilih karena pusat kota dan mulai ramai pengendara yang lalu lalang, disebabkan untuk menyambut hari raya natal dan tahun baru.

Menurutnya untuk pertambahan ataupun pergeseran titik selanjutnya akan d disesuaikan kordinasi dengan Polda Sulawesi Utara.

Operasi Zebra akan dilaksanakan selama 14 hari dari hari ini sampai tanggal 5 November.

"Tentunya masyarakat sudah memahami kewajibannya sebagai pengguna lalu lintas serta kewajibannya atas kelengkapan kendaraan itu sendiri maupun sim dan stnk,  itu merupakan kewajiban setiap pengendara," ungkap AKP Bulasa.

 Tak Hanya Jokowi, Soeharto Juga Blusukan ke Masyarakat, Caranya Silent & Dibahas di Rapat kabinet

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Ade Pamungkas
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved