Sulawesi Utara

Hillary Brigitta Lasut Ajak Kaum Milenial Kembangkan Prestasi

Ratusan mahasiswi dan dosen Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Sulawesi Utara, mengikuti seminar.

Hillary Brigitta Lasut Ajak Kaum Milenial Kembangkan Prestasi
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Hillary Brigitta Lasut Ajak Kaum Milenial Kembangkan Prestasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ratusan mahasiswi dan dosen Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Sulawesi Utara, mengikuti seminar.

Bertemakan " Program Legislasi dalam Pembaharuan Hukum dan HAM" . 

Seminar itu berlangsung di lantai 5 Fakultas Hukum Unsrat, Rabu (23/10/2019).

Turut hadir Anggota DPR RI Termuda yang memiliki nama lengkap Hillary Brigitta Lasut SH MH sebagai narasumber, lalu Jajaran Pimpinan dan Mahasiswa Fakultas Hukum.

Kedatangan Anggota Termuda Dewan Perwakilan Rakyat ini disambut meriah oleh dosen dan mahasiswa yang sangat menantikan kedatangannya.

Dalam sambutannya Hillary tampak tersenyum dan mengungkapkan rasa bahagia bisa datang ke Fakultas Hukum sebagai pembawa materi.

"Saya teringat waktu masih kuliah saat berada di kampus sama persis seperti kalian yang giat menekuni ilmu sebagai bekal di masa depan," ujar wanita politisi partai Nasional Demokrasi ini.

Sebagai ajang silaturahmi Hillary  mengajak mahasiswa untuk merangsang tingkat kesadaran kaum milenial guna sadar akan hukum.

"Pasalnya di era digital kini, sudah saatnya kaum milenial harus tampil di tengah-tengah masyarakat untuk menegakkan dan melindungi  prinsip hukum di negara Indonesia," ucap  wanita cantik kelahiran 22 mei 1996

Bagi anak perempuan dari Elly Lasut dan Tjelly Tjanggulung, merasa sangat terinsipirasi oleh kedua orangtuanya atas pencapaian dalam mengukir prestasi yang tekun, hingga terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat periode 2019-2024.

Halaman
12
Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved