Berita Seleb

Baim Wong dan Astrid Sepakat Berdamai, Gugatan Rp 2 Miliar Berakhir

Baim Wong dan Astrid sepakat untuk berdamai setelah melakukan mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bogor

Baim Wong dan Astrid Sepakat Berdamai, Gugatan Rp 2 Miliar Berakhir
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Baim Wong ditemani Hotma Sitompul dan Astrid bersama Didit Wijayanto sepakat berdamai terkait gugatan perdata senilai Rp 2 Miliar yang dilayangkan Astrid terhadap Baim Wong di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019) siang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perseteruan Baim Wong dan Astrid dari manajemen artis QQ Production akhirnya berakhir.

Hal ini setelah keduanya sepakat untuk berdamai setelah melakukan mediasi di Pengadilan Negeri Kota Bogor, Rabu (23/10/2019).

Astrid diketahui menggugat Baim secara perdata sebesar Rp 2 miliar karena Baim dinilai melanggar kesepakatan berkait kerja sama dengan QQ Production.

"Alhamdulillah semua baik-baik aja dan pada dasarnya Baim orang yang enggak suka konflik, sama dengan saya, kami hari ini bismillah damai," kata Astrid.

Baim Wong Bingung Dituntut Mantan Manajer Senilai Rp 2 Miliar: Salah Saya Itu di Mana?

Sidang Gugatan Rp 2 Miliar, Baim Wong Enggan Komentar Lebih: Saya Tidak Klepto Uang Astrid

Paula Verhoeven Temani Baim Wong Ikut Sidang Gugatan Rp 2 Miliar: Gemas Juga

"Kalau saya pribadi, saya senang ya tadi, selama beberapa bulan ini, kami memang menanyakan satu hal, terkadang kalau enggak ketemu itu susah untuk cari kata kesepakatan dan musyawarah ya," timpal Baim.

Baim menuturkan, kedua belah pihak telah saling memaafkan dan sepakat untuk menutup kasus tersebut.

"Enggak ada yang perlu dibayarkan sama sekali. Berbesar hati Mba Astrid memaafkan saya," ucap Baim.

"Untungnya tadi kami ketemu dan ada kata musyawarah untuk berdamai dan tidak ada syarat. Alhamdulillah, makasih Mbak Astrid sudah berdamai," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, akan Selain digugat perdata, Astrid juga melaporkan Baim Wong dan pesinetron Lucky Perdana (33) ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan tindak penipuan.

Dalam laporan bernomor LP/2688/V/2019/PMJ/Dit. Reskrimum, tertanggal 2 Mei 2019 itu Baim dan Lucky disebut merugikan secara imateril dan materil sebesar Rp 100 juta.

Nama Baim akan dicabut dari gugatan tersebut. Sementara Lucky Perdana, baru akan menjalani mediasi dengan Astrid pada Rabu pekan depan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Soal Gugatan Rp 2 Miliar, Baim Wong dan Astrid Sepakat Berdamai", https://entertainment.kompas.com/read/2019/10/23/142351310/soal-gugatan-rp-2-miliar-baim-wong-dan-astrid-sepakat-berdamai.

Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved