Syalomita Bangga Atas Pencapaian Tim Sulut United

Tim kebanggaan Sulawesi Utara yakni Sulut United meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas tamunya Persewar.

Syalomita Bangga Atas Pencapaian Tim Sulut United
rian sekeon/tribun manado
Syalomita Bangga Atas Pencapaian Tim Sulut United 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim kebanggaan Sulawesi Utara yakni Sulut United meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas tamunya Persewar.

Laga tersebut menutup babak pengisian Liga 2 Indonesia sepanjang Tahun 2019 bagi Sulut United, Senin, (21/10/2019).

Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Syalomita Karen mengungkapkan perasaan bangga bisa memberi dukungan secara langsung di pertandingan terakhir Sulut United.

Sulut United Kalah Ball Possesion dari Persewar tapi Bisa Menang, Ini Kata Ricky Nelson

"Kemenangan Sulut United atas Persewar tak lepas dari dukungan pemain, official tim, dan termasuk pendukung setianya, apalagi menyaksikan langsung tim kebanggaan bertanding di Stadion Klabat Manado," kata Syalomita.

Menurutnya atmosfer penonton dapat dirasakan setiap pemain Sulut United untuk bisa mengalakan siapapun lawannya," ucap perempuan kelahiran Manado 13 September 1998.

Selain itu, Sulut United bisa dikatakan tim belum lama terbentuk, namun bisa meraih hasil maksimal untuk bertahan di kompetisi liga 2.

Gadis yang memiliki hobi olahraga ini merasa bangga dengan sosok pelatih Sulut United Ricky Nelson atas pencapaiannya untuk mampu membawa Sulut United lolos dari zona degradasi.

"Kalah maupun menang sudah menjadi hal biasa setiap tim sepak bola, sesungguhnya tim yang kuat adalah tim bisa mampu bangkit untuk berjuang disetiap kekalahannya," ujar gadis pendukung Sulut United.

Kesuksesan tim Sulut United lolos dari zona degradasi merupakan hasil kerja keras dan upaya oleh semua pihak yang berperan penting.

Besar harapan dirinya ke depan untuk Sulut United, bisa kembali memberi dukungan pada setiap laga mereka, lalu pendukung akan lebih banyak lagi, serta meyakini tim Sulut United bisa masuk ke kompetisi yang lebih besar dan mengharumkan nama daerah Sulawesi Utara.

Terungkap Pernikahan Puput Nastiti dan Ahok Ternyata Bukan Februari 2019, Cek Saja Usia Hamilnya

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved