Liga Mitra ll 2019 Resmi Dibuka, Siapkan Hadiah Uang Tunai Total Rp 20 Juta

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap,SH yang di wakili kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten Mitra Djeli Waruis

Liga Mitra ll 2019 Resmi Dibuka, Siapkan Hadiah Uang Tunai Total Rp 20 Juta
Gio/tribun manado
Liga Mitra ll 2019 Resmi Dibuka, Siapkan Hadiah Uang Tunai Total Rp 20 Juta 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap yang di wakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra Djeli Waruis, resmi membuka ivent sepak bola Liga Minahasa Tenggara (Mitra) ll Tahun 2019, dilapangan Narato Ratatotok, pada Minggu (20/10-2019).

Event ini diketahui untuk memperebutkan tropi bergilir Bupati Mitra dan tropi tetap. Tak hanya itu saja, uang tunai Rp 20 Juta juga bakal diperebutkan oleh delapan tim terbaik Kabupaten Mitra.

Pada kesempatan tersebut diketahui Waruis membacakan sambutan mewakili Bupati. Untuk keseluruhannya Pemerintah Kabupaten Mitra mendukung penuh kegiatan Liga Mitra ll tahun 2019.

Dukungan penuh memang untuk mendorong olaraga di Minahasa Tenggara. Hal ini di katakan oleh Kepala Dinas (Kadis), saat dikonfirmasi Selasa (22/10).

"Memang dalam hal ini Bupati James Sumendap mendukung penuh panitia pelaksana kegiatan Liga Mitra 2019. Kiranya para pemain serta suporter dapat menjunjung tinggi sportivitas, serta menjaga keamanan yang ada dalam kegiatan ini," tuturnya. (Ano)

 Kematian Guru SMK Ichthus, Toar Palilingan Sebut Kasus Ini Mencoreng Dunia Pendidikan di Sulut

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved