Liga Inggris

Kalah di Tangan Sheffield, Arsenal Sebenarnya Tampil Cukup Dominan

Arsenal harus mengakui keunggulan Sheffield United pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane.

Kalah di Tangan Sheffield, Arsenal Sebenarnya Tampil Cukup Dominan
Istimewa
Arsenal kalah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Arsenal harus mengakui keunggulan Sheffield United pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Bramall Lane.

Dalam pertandingan tersebut Arsenal sebenarnya tampil cukup mendominasi, namun akhirnya takluk juga 0-1 oleh Sheffield United, Senin (21/10/2019), atau Selasa dini hari WIB.

Arsenal menyambangi markas Sheffield United di Stadion Bramall Lane dalam lanjutan pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris 2019-2020. 

Arsenal menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen berbanding 32 persen milik Sheffield United.

Di luar dugaan, The Gunners harus mengakui keunggulan tuan rumah Sheffield United dengan skor 0-1 lewat gol semata wayang yang dicetak Lys Mousset pada menit ke-30.

Kekalahan tipis dari Sheffield membuat posisi Arsenal harus turun ke peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Arsenal dibuat tertekan lewat permainan Sheffield United yang mengandalkan serangan balik dan permainan ngotot dalam 10 menit awal.

Arsenal membuang peluang untuk unggul lebih dulu atas Sheffield United pada menit ke-20 setelah sepakan kaki kiri Nicolas Pepe di dalam kotak penalti.

Sepakan Nicolas Pepe justru menyamping dari gawang Dean Henderson usai menyambut umpan terobosan dari Sead Kolasinac di sisi kanan pertahanan Sheffield United.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved