Torang Kanal

Putri Adinda Mokoagow Ingin Susi Pudjiastuti Tetap Jadi Menteri

Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun periode 2019-2024 sudah dilaksanakan, berbagai harapan baru dipanjatkan kepada pasangan ini.

Putri Adinda Mokoagow Ingin Susi Pudjiastuti Tetap Jadi Menteri
ISTIMEWA
Putri Adinda Mokoagow Ingin Susi Pudjiastuti Tetap Jadi Menteri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tahun periode 2019-2024 sudah dilaksanakan, berbagai harapan baru dipanjatkan kepada pasangan ini.

Salah satunya datang dari Mahasiswi Unsrat Manado yang bernama Putri Adinda Mokoagow.

"Kalau dari saya bahwasannya Jokowi pernah mengeluarkan janji bahwa kalau ada dari lulusan tahapan sekolah dari SD sampai perguruan tinggi belum mendapat pekerjaan akan ada tunjangan, dan harapan saya agar itu bisa dicabut lagi perjanjiannya," tandasnya.

Pasalnya, Putri melanjutkan, karena di situ akan membuat orang yang pengangguran akan lebih malas dalam hal tersebut dan masa bodoh.

Selain itu, ia juga berharap semoga bisa membuka lapangan kerja lebih banyak dan lebih demokratis dan pro rakyat.

Untuk figur Presiden sendiri, Putri sudah punya penilaian sendiri.

"Untuk figurnya baik dan peduli akan rakyat dan terlihat sederhana dan selalu turun lapangan langsung bersosialisasi dengan masyarakat," tandasnya.

Anak pertama dari dua bersaudara ini juga mengaku masih berharap agar Menteri Kelautan dan Perikanan tetap Susi Pudjiastuti.

"Karena dia wanita yang tegas dalam menjalani tugas dia berusaha membuat aturan agar supaya dia juga bisa membantu presiden untuk memajukan Indonesia bersama.

"Dan lebih menariknya juga banyak cara-cara efektif yang menteri kelautan ini gunakan agar supaya lebih bijak agar supaya lebih berkurang hal-hal yang berbaur negatif di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved