Kabinet Kerja Jilid II

BREAKING NEWS - Tetty Paruntu Tak Diundang Jokowi, Ini Tujuannya Ke Istana

Setelah kurang lebih lima jam berada di dalam istana dan membuat banyak spekulasi, akhirnya Tetty Paruntu keluar dari dalam Istana Kepresidenan.

BREAKING NEWS - Tetty Paruntu Tak Diundang Jokowi, Ini Tujuannya Ke Istana
tribun manado/Tangkapan Layar Kompas Tv
Tetty Paruntu Tak Diundang Jokowi, Ini Tujuannya Ke Istana 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu, Bupati Minahasa Selatan mendatangi Istana Kepresidenan pada Senin (21/10/2019) pagi tadi.

Kedatangan Tetty Paruntu yang bertepatan dengan rencana Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Kerja Jilid 2 menuai banyak pertanyaan.

Setelah kurang lebih lima jam berada di dalam istana dan membuat banyak khalayak berspekulasi, akhirnya Tetty Paruntu keluar.

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu ternyata tak diundang oleh Presiden Joko Widodo saat datang berkemeja putih ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Mahmudin menyebut, Tetty datang ke Istana karena diusulkan Partai Golkar sebagai menteri.

Saat berada di dalam kompleks Istana, ia bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang sudah lebih dulu masuk lewat pintu samping.

"Tadi ada Ibu Tetty usul dari partai Golkar. Beliau bertemu Pak Airlangga," kata Bey kepada wartawan, Senin siang.

Dipanggil ke Istana, Bupati Minsel Tetty Paruntu Bakal Jadi Menteri Apa? Ini Komentar Bamsoet

Tetty Paruntu Dipanggil Jokowi ke Istana, Asisten Pribadi Ungkap Sifat Asli Bosnya

Tetty Paruntu Dipanggil Jokowi ke Istana, Sang Adik Kaget

Selesai bertemu dengan Airlangga, menurut Bey, Tetty langsung meninggalkan Istana. Kendati demikian Tetty tak terpantau keluar lewat pintu tempat awak media menunggu.

"(Tetty) tidak bertemu dengan Jokowi. Yang bertemu hanya Pak Airlangga," ucap Bey.

Namun Bey tak menjelaskan alasan kenapa Tetty tak ikut bertemu Jokowi. Ia hanya menegaskan bahwa Tetty tak diundang oleh Presiden.

Halaman
12
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved