Berita Seleb

Bella Saphira Bagikan Potret Pertemuan Pertama dengan Jokowi dengan Status Istri Petinggi TNI

Lama tak muncul ke hadapan publik, Bella Saphira baru-baru ini mencuri perhatian lewat unggahannya soal Presiden Jokowi.

Bella Saphira Bagikan Potret Pertemuan Pertama dengan Jokowi dengan Status Istri Petinggi TNI
YOUTUBE
Artis Cantik Bella Saphira Sebut Persembahkan Hidupnya untuk Orang Ini 

TRIBUNMANADO.CO.ID – Mengawali kariernya sebagai model, Bella Saphira sempat mencuri perhatian saat membintangi sinetron 'Dewi Fortuna' yang melambungkan namanya.

Lama tak muncul ke hadapan publik, Bella Saphira baru-baru ini mencuri perhatian lewat unggahannya soal Presiden Jokowi.

Ya, Presiden Jokowi dan KH Ma'ruf Amin baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk periode 2019-2024.

Presiden dan Wakil Presiden terpilih lewat gelaran Pemilu 2019 lalu itu dilantik di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Minggu (20/10/2019) kemarin.

Momen bersejarah ini rupanya mengundang Bella Saphira untuk ikut berkomentar.

Memang artis 46 tahun tersebut telah lama vakum dari dunia hiburan sejak menjadi istri seorang petinggi TNI.

Mengutip Grid.ID, Bella Saphira menikah dengan Letjen Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013 silam.

Usai menikah, Bella Saphira kini menikmati peran barunya sebagai ibu-ibu Persit (Persatuan Istri Tentara), termasuk tatkala mendampingi sang suami bertemu dengan petinggi negara.

Bertepatan dengan momen pelantikan Presiden Jokowi sebagai sebagai Presiden RI untuk periode 2019-2024, Bella membagikan potret lawasnya bersama sang presiden.

Lewat Instagram pribadinya @bellasaphiraofficial pada Minggu (20/10/2019) kemarin, sang artis menuliskan ucapan selamatnya kepada Presiden Jokowi.

Halaman
123
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved