Torang Kanal

Torang Kanal - Rahelmie Tangka Berharap Jokowi-Ma’ruf Tingkatkan Pembangunan

Perempuan yang hobi bernyanyi ini juga berharap agar presiden yang baru lebih peduli untuk masyarakat kecil di desa-desa terpencil.

Torang Kanal - Rahelmie Tangka Berharap Jokowi-Ma’ruf Tingkatkan Pembangunan
Tribun Manado
Dahlia Rahelmie Tangka 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seluruh masyarakat menginginkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada hari ini berjalan lancar.

Selepas itu, masyarakat ingin program kesejahteraan lebih ditingkatkan.

Demikian ungkapan perempuan bernama Dahlia Rahelmie Tangka. Kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu (19/10/2019), perempuan yang akrab disapa Rahel ini menginginkan agar tidak ada pro dan kontra lagi untuk kesuksesan pelantikan presiden.

Alumnus Ilmu Pemerintahan pada Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sam Ratulangi Manado ini berharap pada era kedua kepemimpinan Presiden Joko Widodo pembangunan semakin meningkat.

"Penyerapan lapangan kerja lebih meningkat lagi agar anak-anak yang kurang mampu juga layak mendapatkan pekerjaan walau hanya ijazah SMA dan SMK," ujar wanita kelahiran 2 Desember 1990.

Perempuan yang hobi bernyanyi ini juga berharap agar presiden yang baru lebih peduli untuk masyarakat kecil di desa-desa terpencil.

997 Jemaat Se-GMIM Doakan Jokowi-Ma’ruf, Akademisi Unsrat-Unima Ingatkan Tugas Berat

Ia berharap pemerintah meningkatkan lagi perbaikan jalan, jembatan, dan sekolah-sekolah terpenci, supaya masyarakat yang kurang mampu boleh merasakan pendidikan dan kenyamanan untuk askes kemanapun.

"Lebih lagi dikembangan infrastruktur yang lebih maju lagi agar jaminan perekonomian bisa terealisasi dengan baik," ujar tenaga Sales Marketing Mitsubishi Beta Berlian Manado. (*)

(Video) Aksi Susi Pudjiastuti yang Kocak Pecahkan Tawa Para Menteri Kabinet Kerja

Sri Mulyani, Basuki dan Retno Bereaksi Begini saat Ditanya Kembali Bergabung di Kabinet Jilid II

Viral Ritual Dukun Jelang Pelantikan Jokowi-Amin di Gedung DPR, NU dan Muhammadiyah Beri Tanggapan

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved