Breaking News:

Mabuk, Berteriak dan Ancam Ingin Memotong Para Linmas, Grend Diamankan Tim Totosik

Mabuk membuat membuat Grend Kaligis (19), warga Kelurahan Lansot Lingkungan 5 Kecamatan Tomohon Selatan tidak bisa mengontrol mulut.

Istimewa
Mabuk, Berteriak dan Ancam Ingin Memotong Para Linmas, Grend Diamankan Tim Totosik. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mabuk membuat membuat Grend Kaligis (19), warga Kelurahan Lansot Lingkungan 5, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon tidak bisa mengontrol mulut. Ia mengancam para linmas.

Akibatnya, Minggu (20/10/)2019 pukul 02.00 Wita di Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan Tim URC Totosik telah mengamankan Grend Kaligis, pelaku pengancaman dan membuat keributan itu.

Bripka Janny Watung, Kepala Tim Totosik mengatakan pada hari Minggu (20/10/2019) sekitar jam 01.50 Wita dengan menggunakan sepeda motor dalam kondisi mabuk datang ke Pos Linmas di Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan tepatnya di depan Gereja GMIM Getsemani.

Sesampainya di lokasi, tanpa sebab yang jelas, pelaku langsung berteriak-teriak (bakuku) dan berteriak kepada linmas yang ada. Ia ingin memotong para Linmas.

Setelah melakukan aksinya pelaku langsung melarikan diri sepeda motor sambil berteriak-teriak (bakuku) sepanjang jalan. Tim URC Totosik yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung meluncur ke TKP dan melakukan lidik tentang keberadaan pelaku.

Sekitar pukul 02.10 Wita pelaku berhasil diamankan di lorong amian Kelurahan Lansot Kecamatan Tomohon Selatan.

"Langkah yang diambil ialah mengamankan pelaku (giring ke Mapolsek Tomohon Selatan)," katanya.

 Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Viral Bocoran Terbaru Kabinet Jokowi-Maruf Amin

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis:
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved