Sulawesi Utara

Seputar Pelantikan Presiden, Pastor Kris Ludong Beri Tanggapan Ini!

Pastor Kris Ludong, ketua Komisi Kerawam Keuskupan Manado, mengatakan ada berbagai isu dan berita sekitar pelantikan presiden.

Seputar Pelantikan Presiden, Pastor Kris Ludong Beri Tanggapan Ini!
ISTIMEWA
Pastor Kris Ludong 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pastor Kris Ludong, ketua Komisi Kerawam Keuskupan Manado, mengatakan ada berbagai isu dan berita sekitar pelantikan presiden.

Ia memberikan tanggapan untuk itu.

Pertama ada ajakan untuk doa bersama.

Baginya itu bagus.

Kita berdoa supaya pemimpin yang sudah terpilih bisa dilantik dan kemudian dapat melayani rakyat dan bangsa Indonesia dengan baik sehingga keadilan, kemakmuran, kesejahteraan, kesatuan dan persatuan semakin mewujudkan kemerdekaan sejati anak-anak bangsa.

Ia mengajak berdoa, baik umat katolik pun warga masyarakat lainnya, agar semua persiapan dan pelaksanaan pelantikan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya presiden dan wakil presiden dapat memilih para pembantunya dengan bijaksana untuk mewujudkan cita-cita kita bersama.

Kedua, ada juga imbauan untuk waspada dan mengambil langkah antisipatif demi mewujudkan keamanan lingkungan kita, termasuk gereja dan tempat-tempat umum lainnya.

Tentu katanya kita berharap tidak ada yang buruk yang akan terjadi. Kita percaya persatuan dan kesatuan kita bisa menciptakan keamanan dan kenyamanan di antara kita.

"Tetapi tentu bagus kita waspada dan mengambil langkah pencegahan.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved