Berita Minahasa

Harapkan Hasil Terbaik, CNR Serahkan Semuanya kepada Tuhan

Perhelatan lomba paduan suara Big Choir Seri B yang berlangsung di GMIN Pniel Watulambot, Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, telah berakhir.

Harapkan Hasil Terbaik, CNR Serahkan Semuanya kepada Tuhan
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Penampilan PKB GMIM Yesus Memberkati pada Big Choir Seri B yang dihelat di GMIM Pniel Watulambot, Jumat (18/10/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Perhelatan lomba paduan suara Big Choir Seri B yang berlangsung di GMIN Pniel Watulambot, Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, telah berakhir.

Lagu Mars Kaum Bapa Gereja pun sudah dikumandangkan oleh sejumlah kontingen dari puluhan Jemaat Kaum Bapa se Sinode GMIM dalam rangka merayakan HUT ke-57 PKB.

Usaha dan persiapan yang sudah dilalui para peserta sudah mencapai titik akhir bersamaan dengan berakhirnya lomba paduan suara yang hingga larut malam bahkan dini hari tersebut.

Salah satu kontingen yang beralas dari PKB GMIM Yesus Memberkati Citraland yang dinahkodai oleh Ketua Penatua PKB Careig Runtu (CNR) itu pun mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas keberhasilan di atas panggung.

Saat diwawancari oleh tribunmanado.co.id, Sabtu (19/10/2019) dini hari, CNR, sapaan akrabnya, mengungkapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang ada di PKB GMIM Yesus Memberkati karena tela menampilkan yang terbaik.

"Ini bukan sebuah tindakan dari individu, namun merupakan hasil dari kerja keras bersama. Walaupun jumlah kolom yang sedikit, tetapi bisa Puji Tuhan bisa berpartisipasi dan memberikan yang terbaik," ungkapnya.

Sebanyak 70 peserta yang setara 90% dari keseluruhan PKB di GMIM Yesus Memberkati yang tergabung dalam lima kolom bersaing dalam Big Choir ini.

"Terima kasih juga pada tim kerja dan Ketua Badan Pekerja, terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh PKB GMIM agar memberi diri untuk pelayanan," tandas CNR.

Untuk segi teknis, Penatua PKB GMIM Yesus Memberkati ini mengatakan bahwa kesiapan para peserta sudah matang, dan untuk penilaian nanti diserahkan kepada tim juri.

"Kami juga tidak melakukan intervensi apapun dari kegiatan ini," tutupnya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 Akhir Oktober Digelar Operasi Zebra, Bagi yang Motornya Pakai Barang Ini Segera Ganti

 Orang-orang Ini Tidak Boleh Makan Nangka, Bisa Bahaya

 Kronologi Bocah 12 Tahun Nekat ke Rumah Janda untuk Wikwik, Terungkap Awal Mula Kisah Keduanya

TONTON  JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved