Segera Hadir Februari 2020! Hotel The Sentra Manado dan Rumah Sakit Sentra Medika

Satu lagi hotel dan rumah sakit bertaraf internasional hadir di Provinsi Sulawesi Utara.

Segera Hadir Februari 2020! Hotel The Sentra Manado dan Rumah Sakit Sentra Medika
ISTIMEWA
General Manager The Sentra Manado, Tommy Soetrisno melakukan promosi dan pengenalan Hotel The Sentra Manado dan Rumah Sakit Sentra Medika Minut di event Trade Expo Indonesia, berlokasi di ICE BSD Jakarta, sejak tanggal 16 Oktober hingga 20 Oktober 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Satu lagi hotel dan rumah sakit bertaraf internasional hadir di Provinsi Sulawesi Utara.

Hotel dan rumah sakit dimaksud adalah Hotel The Sentra Manado dan Rumah Sakit Sentra Medika Minahasa Utara.

General Manager The Sentra Manado, Tommy Soetrisno, kepada Tribun Manado, Jumat (18/9/2019) mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan promosi dan pengenalan Hotel The Sentra Manado dan Rumah Sakit Sentra Medika Minut di event Trade Expo Indonesia, berlokasi di ICE BSD Jakarta, sejak tanggal 16 Oktober hingga 20 Oktober 2019.

“Expo sedang berlangsung dalam rangka promosi dan introduction Hotel The Sentra Manado dan Rumah Sakit Sentra Medika Minut,” ujar Tommy.

Rencananya, hotel dan rumah sakit yang berada di bawah naungan Sentra Group ini akan dilaunching pada Bulan Februari 2020.

“Hotel kita merupakan hotel bintang 4 dengan total rooms hampir 200 kamar. Sedangkan rumah sakit kita merupakan tipe B, bertaraf internasional dengan total 300 tempat tidur,” jelas Tommy.

Untuk tipe kamar yang ada di Hotel The Sentra Manado terdiri dari, Superior Rooms ada 15 kamar, Deluxe Rooms 81 kamar, Premiere Rooms 76 kamar, Suite Rooms 24 kamar, President Suite 1 kamar, Grand Total 197 rooms.

“Total twin beds ada 120 tempat tidur, dan  total king size beds ada 77 tempat tidur,” sebutnya.

Untuk luas kamar terdiri dari, Superior/Deluxe/Premiere Room seluas 32 meter persegi, Suite Rooms 48 meter persegi, sedangkan President Suite memiliki luas 96 meter persegi.

Lokasi dari Hotel The Sentra Manado dan Rumah Sakit Sentra Medika terletak di Jalan Ir. Soekarno, Desa Maumbi Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

“Hotel kita selain untuk holiday leisure dan MiCE destination, bersama dengan Rumah Sakit Sentra Medika kami akan menawarkan Medical Healing Tourism Destination seperti Singapore dan Penang untuk kawasan Asia, di mana masyarakat bisa berobat kesana sambil holiday. Jadi mulai tahun depan Manado bisa jadi destinasi Medical Tourism bukan hanya untuk domestik tapi akan kita pasarkan secara international juga. Tidak perlu jauh-jauh ke Penang atau ke Singapore lagi,” terang Tommy.

Tambahnya, Rumah Sentra Medika juga akan dijadikan pusat pengobatan kanker dan jantung di Indonesia Timur.

“Satu lagi, hotel operator The Sentra Manado akan dikelola oleh MINERS Hospitality dari Thailand. Hotel The Sentra Manado merupakan hotel bintang 4, tapi fasilitasnya bintang 5. Ada swimming pool, Gym and Sauna, Restaurant & Lounge Bar, Meeting Rooms, Convention Hall/Ballroom kapasitas 1.000 (seribu) orang.  Ballroom juga cocok juga untuk wedding venue,” tandas Tommy Soetrisno. (*/rls)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved