News

Nasdem Sulut Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Pasca Munas

Ketua DPD Partai Nasdem Sulut, Max Lomban bilang, tahap awal dari menghadapi Pilgub ialah menjaring calon-calon yang siap maju dengan Nasdem.

Nasdem Sulut Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Pasca Munas
Fernanado Lumowa/tribun manado
Ketua DPW Partai Nasdem Sulut, Max Lomban. Nasdem bakal membuka pendaftaran calon kepala daerah pasca munas. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Partai Nasdem Sulut mulai menyiapkan langkah menghadapi Pilgub, Pilbup dan Pikwako serentak tahun depan.

Ketua DPD Partai Nasdem Sulut, Max Lomban bilang, tahap awal dari menghadapi Pilgub itu ialah dengan menjaring calon-calon yang siap maju dengan Nasdem.

"Kita akan buka pendaftaran calon sesudah Munas Partai Nasdem 8-11 November," kata Lomban usai usai kegiatan penyerahan komitmen kepala daerah di kantor BPK Perwakilan Sulut, Jalan 17 Agustus Manado, Jumat (18/10/2019) siang.

Katanya, pendaftaran terbuka untuk kader Nasdem maupun bukan anggota partai yang didirikan Surya Paloh tersebut. "Semua bisa. Silahkan daftar," katanya.

Selanjutnya, Partai Nasdem akan melakukan survei internal terhadap calon-calon yang mendaftar. "Hasil survei itu akan jadi acuan penetapan bakal calon. Kita ingin calon yang dihasilkan berkualitas," ujarnya.

Ia tak menampik, Nasdem punya sejumlah figur kuat yang siap dicalonkan baik di Pilgub maupun kabupaten kota.

Beberapa di antaranya, GS Vicky Lumentut, Elly Engelbert Lasut. Termasuk Lomban sendiri yang besar kemungkinan akan bertarung memperjuangkan jabatan Wali Kota Bitung periode kedua.(ndo)

Ini Penjelasan Christiany Euginia Paruntu soal Namanya Disebut Calon Kuat di Pilgub Sulut 2020

LIKE FACEBOOK TRIBUN MANADO

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved