News

Jadwal dan Cara Ikut Ajang Pencarian Bakat Se-Sulut, Hari Ini Mulai di Star Square Manado

Audisi ajang pencarian bakat se-Provinsi Sulawesi Utara akan mulai digelar di Kota Manado. Ajang bertajuk “Indonesia Creative Model Searching”.

Jadwal dan Cara Ikut Ajang Pencarian Bakat Se-Sulut, Hari Ini Mulai di Star Square Manado
Istimewa
Jadwal dan Cara Ikut Ajang Pencarian Bakat Se-Sulut, Hari Ini Mulai di Star Square Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Audisi ajang pencarian bakat se-Provinsi Sulawesi Utara akan mulai digelar di Kota Manado pada Jumat (18/10/2019) di Star Square Mall.

Ajang bertajuk “Indonesia Creative Model Searching” keenam ini akan menjaring kandidat-kandidat unggul, tidak hanya di Kota Manado.

Setelah Manado, pencarian akan dilanjutkan di Kota Bitung pada 24 Oktober, Amurang 25 Oktober, Kotamobagu 30 Oktober di Paris Superstore, Sangile Talaud 8 November, Minahasa Tenggara 13 November, dan Minahasa Utara 16 November.

Gubernur Olly Beber Rencana Strategis Bersama DPR, DPD dan DPRD Sulut

Para kandidat terbaik tiap daerah selanjutnya akan mengikuti babak grand final yang akan dihelat di aula Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada 23 November mendatang.

Khusus pada kegiatan di Manado, panitia menghadirkan dua artis ibu kota, Algionino dan Chintya Maramis.

Sedangkan pada babak grand final nanti, yang akan menjadi juri, yakni Aurelie Moeremans (artis dan bintang iklan), Zoe Abbas Jackson (artis sinetron Anak Langit, bintang film dan iklan), Chintya Maramis (aktris), Willy dari Sinemart, Muji dari Screenplay SCTV.

Manajer Artis, Rudi Bujung menyebut, ajang ini memperebutkan trofi umum bergilir dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, dan dari wali kota dan bupati di masing-masing daerah.

Enam trofi bergilir dari tiga kategori anak-anak, remaja dan dewasa kepada peserta laki-laki maupun perempuan.

Ada trofi tetap bagi yang berbakat pada bidang acting, fashion, stand up comedy, penyanyi, presenting (MC), dan dance.

Peserta yang dicari adalah dari anak-anak usia 4 sampai 12 tahun, remaja 13 sampai 17 tahun, dan dewasa 18 sampai 28 tahun.

Halaman
12
Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved