Mendagri Ajak Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa, Juga Untuk Pelantikan Presiden dan Wapres

Doa bersama dalam rangka memohon keselamatan bangsa oleh komunitas dan penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dibuat Jumat (18/10/2019)

Mendagri Ajak Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa, Juga Untuk Pelantikan Presiden dan Wapres
ISTIMEWA
Sekretaris Daerah Kota Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Doa bersama dalam rangka memohon keselamatan bangsa oleh komunitas dan penghayat kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dibuat Jumat (18/10/2019) pukul 10.00 WIB di lapangan Monas Jakarta.

Oleh karena itu Mendagri Tjahjo Kumolo menghimbau agar warga masyarakat secara ikhlas untuk melaksanakan kegiatan doa bersama yang bertujuan demi keselamatan bangsa dan kehidupan bermasyarakat yang rukun dan harmonis lahir batin. Kumolo juga mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta mendoakan kelancaran kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia Maju dan Sejahtera.

Kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019  di rumah ibadah sesuai keyakinan masing-masing.

Bagi umat Islam, doa bersama dapat dilaksanakan bersamaan dengan Salat Jumat.

Walikota Tomohon melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon mengajak seluruh warga masyarakat dan jemaat untuk bersama-sama berdoa dan mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia serta mendoakan kelancaran kepemimpinan nasional 2019-2024 untuk Indonesia maju dan sejahtera.

"Juga Kota Tomohon yang semakin maju dan sejahtera," katanya.

Penulis: David_Manewus
Editor: Enjelita Sandra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved