News

Manado Fiesta Masuk Calendar of Events Pariwisata, Wali Kota GSVL: Ini Kerja Keras Kita

Event Akbar Pariwisita Kota Manado yaitu Manado Fiesta, resmi masuk dalam TOP 100 National Event 2020 Kementerian Pariwisata Indonesia.

Manado Fiesta Masuk Calendar of Events Pariwisata, Wali Kota GSVL: Ini Kerja Keras Kita
Siti Nurjanah/tribun manado
Pembuoaan Manado Fiesta 2019 di Area Pohon Kasih Megamas Kota Manado, Sabtu 27 Juli 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Event Akbar Pariwisita Kota Manado yaitu Manado Fiesta, resmi masuk dalam TOP 100 National Event 2020 Kementerian Pariwisata Indonesia.

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengatakan, dengan ditetapkannya Manado Fiesta masuk dalam 100 Calendar of Eventmerupakan usaha dan kerja tulus selama 3 Tahun secara berturut-turut baik pemerintah dan masyarakat, sehingga Manado Fiesta dengan berkonsepkan “7F nya” yakni, Fisco, Fair, Food, Fashion, Funtastic, Flying dan Fait, masuk 100 CoE Pariwisata Indonesia 2020.

“Puji Tuhan, karena 3 Tahun usaha dan kerja tulus kita semua sehingga sehingga Manado Fiesta boleh masuk 100 CoE Pariwisata Indonesia 2020, saya ajak semua jajaran Pemerintah Kota Manado, mari kita sambut penetepan Manado Fiesta sebagai 100 TOP Pariwisata Indonesia dengan syukur kepada Tuhan,” ujarnya.

4 Event Pariwisata Sulut Masuk 100 National Calender of Event 2020

Ia pun mengajak masyarakat untuk tingkatkan kerukunan di Kota Manado.

"Ini rumah besar kita, jaga kebersihan, keamanan, penghijauan serta tetap hidup rukun dan damai, ke depan nantinya tugas kita bersama pemerintah dan masyarakat kita dukung dan sukseskan Manado Fiesta 2020," ajak wali kota.

Sebagai informasi, Kementerian Pariwisata RI kembali mempersembahkan Calendar of Events 2019, kumpulan atraksi wisata terbaik yang pelaksanaannya tersebar di seluruh Indonesia.

Calendar of Events (CoE) Wonderful Indonesia 2020 telah melalui proses kurasi yang ketat, melibatkan beberapa curator professional di bidangnya masing-masing.

Ada Taufik Rahzen yang menilai cultural value, Denny Malik, Eko Supriyanto, dan Heru Prasetya yang menilai creative value.

Juga ada Don Kardono yang menilai dari sisi communications/media value. Serta ada Jacky Mussry yang menilai dari sisi commercial/economic value.

Peluncuran itu dilakukan langsung oleh Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Selasa (15/10).

Halaman
1234
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved