Berita Terkini

VIRAL Chat Wanita Lebih Sayang Suami Orang Daripada Suami Sendiri: Kangen Ketemu

Akun Twitter @PenjahatGunung mengunggah capture percakapan seorang wanita berinisial Vv yang sukses mencuri perhatian netizen.

VIRAL Chat Wanita Lebih Sayang Suami Orang Daripada Suami Sendiri: Kangen Ketemu
Twitter @PenjahatGunung & freepik
Lagi Viral chat Wanita Ngaku Lebih Sayang Suami Orang Ketimbang Suami Sendiri Lewat Facebook, Istri 

A: ntar istriku jadi cemburu

V: enggak dik. sudah capek dia ngatur2 aku. makanya aku dibebasin. yang aku cari ya cuma kamu aja kok. Zaka (suami si V) udah paham.

V: kalau telpon pas kerja aja, aku ingin video call sama kamu aja kok. Jangan mbulet/ ribet aja dik. Kamu sekarang tinggal/pulang dimana?

3. Akhirnya dibalas istri sang mantan

Chat wanita kangen mantan pacar (3) (Twitter @PenjahatGunung)
Chat wanita kangen mantan pacar (3) (Twitter @PenjahatGunung)

A: Lah kenapa kok masih nyariin aku? aku udah punya anak dan istri. Aku pulang ke Kemlagi

V: aku yang nyariin kamu, bukan zaka nyariin

V: oalah, gak kangen aku kah? aku minta nomor wa aja kok, cepetan

A : Aku istrinya Didik

V: gaada maksud lain mbak. (cuma) kangen aja karena udah lama gak ketemu, aku temen lamanya didik

A: terus kalo kangen biasa kenapa harus sembunyi lewat vidcall pas kerja? takut ketahuan?

A: didik gak aku bolehin berteman sama kamu. udah jangan hubungi suamiku. kangen ke pasangan masing2 aja. Gak usah ganggu hubungan rumah tangga orang lain.

V: gak dibolehin berteman ya gpp mbak, gak niat mengganggu

A: suamimu udh tau ta kalo kelakuanmu kayak gini?

4. Adu argumen dengan sang istri

Chat wanita kangen mantan pacar (4) (Twitter @PenjahatGunung)
Chat wanita kangen mantan pacar (4) (Twitter @PenjahatGunung)

V: kalo aku niat, udh pasti aku ganggu rumah tangga kalian dari dlu mbak

A: sayangnya suamiku gak mau sama kamu, makanya gak bisa ganggu rumah tanggaku. kalo suamiku mau sama kamu, dari dulu udh pasti nikah sama kamu, bukan sama aku

V: emang aku biarkan didik nikah dulu mbak

A: masa lajangnya didik aja gamau nikah sama kamu mbak, apalagi kalo dia udh punya anak gini.

V: kalau aku gak nikah, pasti didik nikah sama aku

A: lah kan situ sudah nikah, ngapain nyariin suamiku? emg dia mau nikah sama kamu?

V: tanyakan ke didiknya lah

A: urusin aja rumah tanggamu mbak.

A: sudah aku tanyakan ke didik mbak, katanya gak mau (nikahin kamu). Dia bilang kalo kamu yg ngejar2, nangis2. Nikah minta ditungguin/temenin

V: didik ngomong gitu karena takut sama kamu, mbak

5. Justru ungkap rasa sayang

Chat wanita kangen mantan pacar (5) (Twitter @PenjahatGunung)
Chat wanita kangen mantan pacar (5) (Twitter @PenjahatGunung)

V: Rupanya.. (-btw aku gtw mksdnya ini)

A: suamiku gak takut aku mbak, tapi sayang aku, sayang anakku.

A: bagaimana ntar jadinya kalo suamimu tau kelakuanmu kaya gini?

V: aku ya sayang suami dan anakku mbak. Tapi aku lebih sayang suamimu. Suami ku tau kalo aku dulu pernah punya hubungan sama didik, gak pernah aku tutup2 i

A: yaudah, belajar sayang ke suamimu sendiri aja mbak

A: ini suamiku, yang boleh sayang ya aku aja

V: (Tapi aku) enak kalo sayang suaminya orang

A: ya sayangi aja mbak suaminya temen2 mu itu. Jangan suamiku, suamiku ya buat aku aja

(*)

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul VIRAL Chat Wanita Ngaku Enak Sayang Suami Orang Daripada Suami Sendiri, Balasan Istri Sah Menohok

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUNMANADO OFFICIAL:

#VIRAL Chat Wanita Lebih Sayang Suami Orang Daripada Suami Sendiri: Kangen Ketemu

Editor: Rhendi Umar
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved