Berita Bolsel

Media Center H2M Rayakan Syukuran Bersama 2 Panti Asuhan Ini!

Tim Media Center H2M yang juga tergabung dalam Wartawan Bolaang Selatan atau WABS pada Pemilihan Legislatif (Pileg) melakukan anjangsana.

Media Center H2M Rayakan Syukuran Bersama 2 Panti Asuhan Ini!
TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO
Media Center H2M Rayakan Syukuran Bersama 2 Panti Asuhan Ini! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Media Center H2M yang juga tergabung dalam Wartawan Bolaang Selatan atau WABS pada Pemilihan Legislatif (Pileg) melakukan anjangsana.

Yakni di dua Panti Asuhan dalam rangka Syukuran atas pengambilan sumpah, janji dan pelantikan terhadap Hi Herson Mayulu sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, Jumat (11/10/2019).

Anjangsana dilaksanakan pada Panti Asuhan Ar Rahman Kotamobagu dan dilanjutkan ke Panti Asuhan Pononiungan Bolaang Mongondow.

Tim mendapat sambutan yang baik dari pengelola panti asuhan dan didoakan.

Suasana kekeluargaan dan keakraban terjalin bersama anak-anak panti asuhan yang menyambut kehadiran Tim Media Center H2M/WABS.

Ketua Tim Media Center H2M Hasdy Fatah mengatakan, syukuran atas pelantikan Hi Herson Mayulu dapat terlaksana dengan adanya kekompakan dan kerjasama yang baik semua tim yang ada.

Media Center H2M Rayakan Syukuran Bersama 2 Panti Asuhan Ini!
Media Center H2M Rayakan Syukuran Bersama 2 Panti Asuhan Ini! (TRIBUN MANADO/NIELTON DURADO)

“Kegiatan ini terlaksana dengan baik. Alhamdulillah syukuran atas pelantikan Bapak Hi Herson Mayulu menjadi anggota DPR RI, kami dari tim media center melakukan anjangsana di dua panti asuhan,” kata Hasdy ketika dihubungi Tribun Manado, Sabtu (13/10/2019).

Pada kesempatan itu, tim media center H2M menyerahkan bantuan berupa beras, makanan siap saji dan makanan ringan yang langsung dibagikan kepada anak-anak panti asuhan.

Selain itu, dukungan terhadap kegiatan media center ini, juga datang dari Hi Rustam Burhan, selaku tokoh masyarakat Kotamobagu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Hi Rustam Burhan atas bantuannya,"

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved