HPCI Manado Chapter Dapat Materi Safety Riding dari DAW

Demi lebih mengetahui cara safety riding, DAW mengundang komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter untuk mengikuti kegiatan Edukasi

HPCI Manado Chapter Dapat Materi Safety Riding dari DAW
Istimewa.
HPCI Manado Chapter Dapat Materi Safety Riding dari DAW. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Demi lebih mengetahui cara safety riding, DAW mengundang komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter untuk mengikuti kegiatan Edukasi Safety Riding #Cari Aman.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor DAW yang terletak di ruas jalan Manado Bitung, Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulut, Sabtu (12/10/2019) siang.

Terpantau sekitar 17 anggota dari HPCI Manado Chapter dengan kompak mengikuti kegiatan tersebut.

Erland Tri selaku PIC Safety Riding DAW, yang membawakan materi safety riding, mengatakan kegiatan ini sangat bersyukur teman-teman HPCI Manado Chapter mau ikut belajar safety riding.

"Kenapa safety riding DAW harus edukasi ke komunitas-komunitas, karena supaya tetap cari aman di jalan dan pasti jaga keselamatan dan jaga solidaritas," katanya kepada tribunmanado.co.id.

Lanjutnya, ini juga untuk setiap anggota-anggota HPCI Manado Chapter dan komunitas-komunitas lain yang ada di Sulawesi Utara dan Gorontalo.

"Kegiatan hari ini ada edukasi mengenai cari amannya serta langsung praktik-praktik cari aman," bebernya.

Tambahnya, untuk teman-teman HPCI Manado Chapter, harapannya setelah ikut dengan kegiatan ini teman-teman bisa tetap Solid menjaga keselamatan.

"Juga bisa berbagi tentang cari aman ke orang-orang sekitar," harapnya. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved