Avanza Veloz Sebangsa Festival Manado Banjir Hadiah, Grand Prizenya Toyota Avanza

Event Avanza Veloz Semakin Bangga Sama-sama (Sebangsa) Festival 2019 yang berlangsung di Kawasan Megamas Manado benar-benar memanjakan konsumen Toyota

Avanza Veloz Sebangsa Festival Manado Banjir Hadiah, Grand Prizenya Toyota Avanza
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Board of Director PT Toyota Astra Motor dan PT Hasjrat Toyota saat pembukaan Avanza Veloz Sebangsa Festival 2019 di Manado, Sabtu (12/10/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Event Avanza Veloz Semakin Bangga Sama-sama (Sebangsa) Festival 2019 yang berlangsung di Kawasan Megamas Manado benar-benar memanjakan konsumen Toyota dan masyarakat Kota Manado.

Selama dua hari, Sabtu-Minggu (12-13/12/2019), konsumen bisa ikut serta meramaikan Sebangsa Festival. Bukan hanya untuk konsumen Toyota, festival terbuka untuk umum.

Toyota mengajak masyarakat luas untuk datang, bermain dan bergembira bersama keluarga di festival.

Manado merupakan kota keenam tempat digelarnya Festival yang dulunya bernama Avanzanation ini.
"Festival ini hadir sebagai apresiasi Toyota Astra Motor (TAM) dan Hasjrat Abadi Toyota kepada konsumen, masyarakat yang telah mempercayai Avanza dan Veloz sebagai kendaraan keluarga," ujar Tunggul Prabowo, TAM Area Head East Indonesia, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Tunggu bilang, Manado dipilih sebagai lokasi festival karena penjualan Avanza dan Veloz memberi kontribusi besar pada TAM maupun Hasjrat Toyota.

Festival ini menyediakan berbagai zona bermain dan interaksi. Mulai dari Zona Permainan Sebangsa, Jajanan Sebangsa, Bazaar Sebangsa dan Musik Sebangsa. "Semuanya bisa dinikmati seluruh anggota keluarga," katanyam

Di dalam festival ini, PT TAM dan Hasjrat Toyota juga menggelar aneka kompetisi. Mulai dari kompetisi goyang Poco-Poco, PUBG, Kids Water Baloon, zumba dance hingga K-Pop Dance.

"Di puncak acara, Monggu.malam ada penampilan DJ Olivia Putri dan guest star Andmesh Kamaleng," kata Tunggul.

Tak cuma hiburan, TAM dan Hasjrat Toyota juga bagi-bagi hadiah. Pengunjung yang datang berpeluang mendapatkan hadiah menarik.

"Setiap pengunjung akan mendapatkan paspor untuk bisa terlihat dalam permainan. Nah, paspor itu akan diundi," ujar Arinal Jusuf, Branch Manager Hasjrat Toyota Manado Cabang Tendean (Boulevard) di lokasi kegiatan.

Kata Arinal, hadiah yang disiapkan PT TAM di antaranya, 3 paket voucher belanja, 3 smart TV dan 3 smart gear watch.

Lebih istimewa lagi, pengunjung berpeluang meraih 'grandprize' Sebangsa Festival 2019 tingkat nasional, satu unit Avanza Veloz.

"Grand prize diundi setelah gelaran Avanza Veloz Sebangsa Festival selesai digelar di 11 kota besar di Indonesia," jelasnya.

Terakhir, ada juga kompetisi digital yang disiapkan panitia. TAM mengajak masyarakat luas berkompetisi lewat media sosial.

Pengunjung bisa memposting foto momen kegembiraan di Sebangsa Festival ke media sosial masing-masing. Hadiahnya menarik. 100 voucher belanja OVO @Rp 200 ribu, Go Pro Hero 7, Drone Mavic Pro hingga Macbook Air. (ndo)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved